Bupati Bima Didampingi Dandim 1608 Tinjau Vaksinasi Di Wawo


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di seluruh wilayah kecamatan, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Komandan Distrik Militer 1608/Bima  Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq melakukan peninjauan gerai vaksin Dosis II yang dilaksanakan di Lengge Nae desa Maria Wawo. (Sabtu 29/01/22)

Bupati hadir bersama Dandim dan jajaran Forkopimda untuk memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan, Muspika dan seluruh jajaran di kecamatan yang telah bekerja keras.

Saya meyakini  kebersamaan ini akan membuahkan prestasi bagi Kabupaten Bima". Ungkap Bupati. 

Pada kesempatan peninjauan tersebut Bupati  beserta Dandim memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya cakupan vaksin yang dilanjutkan dengan pembagian minyak goreng bagi warga dan biskuit bagi para siswa SMP yang juga mengikuti vaksinasi. 

Terima kasih atas kerja keras para tenaga kesehatan dan Aparat TNI dan Polri yang bergabung dalam Tim Gugus Tugas COVID-19 kecamatan  Wawo yang telah melaksanakan vaksinasi  Dosis II bagi warga dan para siswa SMP. Kita berharap, dengan memenuhi target 50% untuk dosis kedua, maka kita akan mampu menciptakan kekebalan masyarakat".Jelas Bupati. 

Untuk meningkatkan cakupan vaksinasi ini, Bupati yang hadir bersama para Asiaten dan Ataf Ahli serta beberapa Pejabat terkait juga mengharapkan dukungan para kepala desa untuk bisa memberikan sosialisasi dan pencerahan agar vaksin dosis kedua bisa dilaksanakan di masing-masing desa.

Menutup arahannya, Bupati meminta semua elemen mendukung tugas aparat TNI-POLRI menciptakan keamanan dan ketertiban. 

Komandan Kodim saat ini adalah putra terbaik Bima, mari kita semua mendukung pelaksaan tugas Dandim beserta jajaran untuk memberikan pengabdian terbaik bagi tanah kelahirannya". Ajak Bupati.

Sementara itu,  Dandim 1608/Bima yang melakukan kunjungan perdana ke kecamatan tersebut dalam arahannya mengingatkan  akan pentingnya kerja keras membangun daerah. "Yang paling penting bagi kita adalah tidak perlu banyak bicara tapi mari banyak bekerja bersama. 


Seorang pemimpin tidak akan hebat jika tidak dibantu oleh masyarakat yang taat kepada Allah SWT dan mematuhi pemimpin.  Kewajiban  masyarakat  taat kepada aturan termasuk mengikuti vaksin". Ujar Dandim.  

Letkol. Inf. Zia Ulhaq juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketenteraman lingkungan. " Jangan sampai ada keributan karena hal-hal yang kecil. Insya Allah sebagai Dandim, akan membantu sekuat tenaga pemerintah dan masyarakat membangun Kabupaten Bima". Tegasnya.( MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar