Asisten 1 Serahkan Sertifikat Tanah Secara Simbolis Kepada Masyarakat Paruga


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Wali Kota Bima yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Abdul Gawis menyerahkan secara simbolis Sertifikat Tanah dari pihak Badan Pertanahan Nasional Kota Bima kepada masyarakat Kelurahan Paruga yang mengikuti SHAT Mandiri lintas sektor Tahun 2021, Di Kantor Kelurahan Paruga pada hari Kamis, 27 Januari 2022. 

Drs. Abdul Gawis menyampaikan penghargaan yang setulusnya karena mampu membangun komunikasi dengan baik bersama BPN. Sehingga masyarakat Paruga bisa mendapatkan sertifikat dan bekerja sama dalam mendaftar dan mengurus sertifikat.

Ia berharap agar masyarakat Paruga mendukung penuh segala kegiatan kelurahan, apapun permasalahan yang terjadi dalam masyarakat agar segera lapor kepada kelurahan.

“Jaga konduktivitas daerah, jangan ada yang saling memusuhi, sehingga tidak memicu perkelahian antar kelompok. Bantulah ciptakan kondisi yang aman damai serta menjalin silaturahmi dengan baik," harapnya.

Oleh karena itu, masyarakat diharapkan agar mendukung penuh kinerja pemerintah sebagai upaya membangkitkan kinerja ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Kamaruddin,S.ST selaku Lurah Paruga menyampaikan bahwa sebanyak 27 sertifikat yang akan dibagikan kepada masyarakat Paruga, namun 4 sertifikat masih dalam proses perbaikan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran BPN Kota Bima atas kerja sama serta menjalin komunikasi dengan baik, ini merupakan suatu kebanggan bagi kami," tuturnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa Kantor Kelurahan Paruga akan direncanakan untuk diubah menjadi Mess Kota sebagai tempat penginapan para tamu dari Pemerintah Kota Bima.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Rasa Nae Barat, Perwakilan Kepala BPN Kota Bima, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, serta masyarakat Paruga. (MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar