ASARI,S.Sos : Baru saja dilantik Lurah Ule akan Lanjutkan Program Lurah Lama


Ule Asakota. Media Dinamika Global. Id.- Kepala Kelurahan Ule yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu,langsung memberikan statemen terkait dengan apa saja Program Kegiatan yang akan dilakukan setelah mendapat Tugas Baru,Program itu kita akan lanjutkan program Lurah Lama,apalagi beliau pernah menjadi Seklur di Kantor ini. Pria kelahiran Bre Kec.Palibelo kemudian berdomisili di Kota Bima sehari-hari harus menaiki kendaraan Roda Dua ini ketika ke Kantor.Rabu,12/01/2022.

Melalui awak Media ini Bapak Asari,S.Sos yang ditemui di Ruang kerjanya mengatakan bahwa pada hari ini saya tidak terlalu banyak berbicara tentang apa langkah yang harus dilakukannya,tapi yang paling penting adalah bagaimana Upaya kami untuk meningkatkan Kapasitas Kinerja ASN dan Pegawai Honorer yang ada di Lingkup Kelurahan ini.

Kemudian terkait masalah kinerja,kita dan kami tinggal meningkatkan saja,sebab selama ini kita sudah bekerja secara optimal dalam rangka optimalisasi pelayanan Publik demi kesejahteraan Masyarakat yang ada di Lingkungan Ule.

Demikian juga terkait dengan Disiplin Pegawai,kita sudah bekerja sesuai dengan Regulasi yang ada. Karenanya,kita harus serius untuk melakukan peningkatan Pelayanan Masyarakat. Kami tinggal melanjutkannya. Tuturnya

Lanjutnya,melalui Media ini saya khususnya Pribadi mengucapkan Banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE yang telah mempercayai Saya,semoga Amanah dan Tanggungjawab ini dapat dipikul dengan baik dan benar terutama agar Pembangunan di Kota Bima berjalan sebagaimana yang di harapkan oleh Bapak Walikota Bima.

Dan yang terakhir saya juga ucapakan terimakasih kepada Bapak Lurah Ule yang Lama dan sekarang menjadi Lurah Jatibaru yaitu Bapak Nahyar Munkar, S.Pd yang sudah banyak berbuat, membangun bersama saya sekian lamanya sekaligus membimbing saat saya menjadi Sekretaris Lurah.

Bimbingan dan Nasehat darinya tetap saya butuhkan sehingga Roda Pemerintahan ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama. Semoga di tangan dingin ini menjadikan Lingkungan Ule menjadi lebih baik. Pungkasnya.(Uba S MDG).
Load disqus comments

0 komentar