Warga Bima-Dompu Apresiasi Kinerja Kadis PUPR Provinsi NTB


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id – Di Penghujung Tahun 2021 Masyarakat Bima – Dompu Memberikan Apresiasi dan sejumlah capaian kinerja Dinas PUPR Provinsi NTB, di bawah kendalinya, Ir. H. Ridwansyah. Hal ini disampaikan oleh Salah satu warga Bima, Sulaiman pada awak Media ini. Kamis, (30/12/2021).

Kata dia, Dinas PUPR Provinsi NTB patut diapresiasi dan diakui kinerjanya yang mampu menyelesaikan beberapa persoalan seperti Jalan Provinsi, Bendungan, Jembatan, Embun, dan lainnya yang berada di Wilayah Provinsi NTB," ungkapannya.

sambung Sulaiman, dirinya berterima kasih atas perhatian dan dukungan nyata dari Dinas PUPR Provinsi NTB, khususnya di Wilayah Bima – Dompu yang terbukti sangat pro kepada masyarakat Bima – Dompu.

"Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, yang baru beberapa bulan dilantik oleh Gubernur NTB, dan Wakil Gubernur NTB, langsung turun dilokasi, sehingga persoalan-persoalan  terjawab dan memberikan solusi serta kerja nyata yang diedukasi oleh beliau," jelas Sulaiman, biasa disapa Man ini.

Lebih lanjutnya, Dinas PUPR Provinsi NTB, dinilai telah menerapkan kebijakan yang baik sesuai dengan diharapkan dan  semangat yang sama menular ke Dinas PUPR baik Kota dan Kabupaten se-Provinsi NTB.

"Dirinya, berharap program–program lanjutan dari Dinas PUPR Provinsi NTB, yang belum dituntaskan pada tahun 2021 ini, mudah mudahan di Tahun 2022 bisa dituntaskan," harapnya.

Sementara Wawan putra kabupaten Bima, sangat mendukung atas kinerja Dinas PUPR Provinsi NTB mampu membangun komunikasi yang erat dengan Masyarakat.

"Bapak Ir. H. Ridwansyah adalah orang harmonis, bertalenta, baik dan jujur serta berwibawa, hingga  menjadi panutan untuk kami sebagai generasi penerus Bangsa," pungkas Wawan.(MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar