Vaksinasi Covid 19, Sudah Segini Hasilnya Di Desa Simpasai


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.Id Vaksinasi Covid-19 Merupakan Salah Satu Upaya Atau Ikhtiar Pemerintah Kecamatan Monta Dalam Menangani Masalah Pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 juga bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok ( Heard immunity ) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi masyarakat indonesia umumnya di kabupaten Bima, khususnya di Desa Simpasai Kecamatan Monta kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti Hal Disampaikan oleh Koordinator Imunisasi Puskesmas Kecamatan Monta, Dewi Sartika, ST Kep, Kegiatan Vaksinasi di gedung Serba Guna itu sejak Pukul 09.00 Wita sampai pukul 14.57 Sore tersebut Antusias Warga sangat luarbiasa mengikuti kegiatan suntikan vaksin Covid 19.

"Kegiatan Vaksin yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Simpasai tersebut jumlah yang sudah di suntik vaksin Dosis Pertama 42 Orang Sementara Dosis Kedua 152 orang jumlah 194 Orang", Ujarnya Dewi Saat Di Wawancarai Langsung Media ini Di lokasi suntik Vaksin Kamis, ( 2/12/2021)

Ditempat yang sama Kades Simpasai Drs. Irfan Hasan, Saat dimintai Komentarnya Mengatakan, masyarakat sudah tau Vaksin Covid 19  itu tidak berbahaya

"selain tidak berbahaya, kami juga sering Melakukan sosialisasi ditiap hajatan masyrakat lebih khususnya masyarakat Desa Simpasai", jelas Irfan

Tambah Irfan, Sampai dengan hari ini prosentase Vaksinasi Covid 19 di Desa Simpasai sudah capai 75 Persen dari total jumlah di targetkan.

Mudah-mudahan beberapa Minggu kedepan Suntikan Vaksin Covid 19 dapat terselesaikan 100 Persen agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Harapnya.( MDG. 005.)

Load disqus comments

0 komentar