Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II, Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi


Makassar, Media Dinamika Global.Id – Koopsau ll.   Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II,  Kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi yang digelar di  Posko Makassar Recover Centre (MRC), Keluarahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (25/12/2021).

Posko Makassar Recover Centre (MRC) menjasi sasaran Tim Vaksinator Makoopsau II dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi tepatnya di Keluarahan Berua Kecamatan, Biringkanaya Makassar, pada kegiatan kali ini, capaian vaksinasi sebanyak 144 dosis yg terdiri dari dosis 1 : 107 dosis, dan dosis 2:  37 dosis.

Koordinator Vaksinator Kepala Kesehatan Koopsau ll Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A menyampaikan,  dengan menggunakan sistem mobile dalam melaksanakan vaksin khususnya untuk wilayah Daya dan sekitarnya akan mempercepat masyarakat dalam vaksi secara merata.

Hal tersebut terbukti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 25/12/2021), sasaran yang diperoleh dapat mencapai diangka  160 dosis terdiri dari 153 dosis pertama, dan 7 dosis pelaksanaan kedua. Pencapaiannya sesuai tardet yang diharapkan. Tambah Kakes.

Dengan derasnya hujan yang menguyur Posko Makassar Recover Centre (MRC),  tidak menyurutkan warga berbondong untuk datang melaksanakan vaksinasi.  

Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II yang dilibatkan sebanyak delapan Tenaga Kesehatan, hadir pada kegiatan tersebut   Kepala Kelurahan Berua dan Kepala Kecamatan Biringkanaya.(MDG.01).

Load disqus comments

0 komentar