STIKES Yahya Bima" Resmi Mewisudakan 132 Sarjana S1, Tahun 2021.


Kota Bima" Media Dinamika Global.Id.-Kegiatan Berlangsung satu sehari" STIKES Yahya Bima melaksanakan wisudawan dan wisudawati, Senin 27/12/21

STIKES Yahya Bima melaksanakan rutin setiap tahun untuk mewisudakan sarjana S,1"Untuk jurusan kebidanan dan keperawatan, kegiatan mulai pukul 07.30 WITA sampai selesai, di Aula Paruga Nae kota Bima.

Kampus ini yang melambangkan Almamater Ungu dari Angkatan Ke X ini diwisudakan yang di hadiri Wali Kota Bima,  HM. Lutfi SE, Dewan Pembina Kampus STIKES Yahya, SKM, M. Kes,  semu dosen  yang ada di kampus para mahasiswa wisudawan dan wisudawati.

Dewan Pembina STIKES YAHYA Bima, Yahya, SKM, M. Kes,  mengatakan pada awak media bahwa, Kampus STIKES Yahya Bima mampu berkembang pesat, target kami dua tahun kedepan STIKES Yahya Bima akan menjadi Istitut kesehatan di bima" ujarnya. 

Lanjut " Yahya,  sakral bagi mahasiswa kami  yang sudah menyelesaikan ujian akhir di kampusnya akan tetap menjadi tugas kami untuk diwisudakan.

Dewan Pembina Kampus STIKES Yahya ini "  Selain itu pada wisuda kali ini dua jurusan andalan STIKES Yahya Bima yaitu S1 keperawatan dan D,III Kebidanan "Yang diwisudakan 

Juga kami tidak lupa mematuhi protokol kesehat,  mulai cucu tangan, memakai masker, jaga jarak itu yang paling penting kami lakukan,"  sehinga kegiatan. Kami  berjalan dan sukses 

Adapun target kami kedepan jurusan kebidanan yang masih D. III akan dinaikan menjadi S. 1 pula"  tentu itu akan didukung oleh SDM, sampai saat ini kami masih menunggu  dosen yang kami sekolahkan datang melamar bekerja sebagai salah satu syarat jurusan Kebidanan naik status menjadi S1.

Ketua pembina STIKES Yahya  sampaikan terimakasih kepada Pak  Gubenur NTB, Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, Pemerintah Kota, Pemerintah kabupaten  Sumbawa, dan Kabupaten  Dompu serta NTT telah menyerap berbagai propinsi  terhitung 80 Porsen  dari  Alumni  STIKES Yahya " yang bekerja di RS wilaya NTB  


Terakhir beliau menyampaikan, semoga para sarjana STIKES yahya mampu bersaing sportif ditengah tantangan perkembangan jaman dan para sarjana, serta mampu menyiapkan diri untuk tetap berkembang, seperti yang disampaikan walikota bima tadi para alumni dapat bersaing bekerja diluar negri, Pungkasnya. ( MDG. 002.)

Load disqus comments

0 komentar