Sambut Malam pergantian Tahun Baru 2022 BKM An-Nur Desa Sumi Adakan Dzikir dan Do'a Bersama


Lambu Bima. Media Dinamika Global. Id.- Badan Kemakmuran Masjid An-Nur Desa Sumi mengadakan kegiatan Dzikir dan Do'a bersama menyambut Malam pergantian tahun. Kegiatan yang bertemakan " Konstruksi Muhasabah diri Akhir Tahun sebagai jalan menggapai Rahmat Allah SWT tersebut dihadiri oleh PHBI Kec. Lambu, Pemdes Sumi, Toma, toga, tokoh pemuda, PKK, Majelis taklim, Karang Taruna. Kegiatan dimulai pada pukul 19.30 Wita bertempat di Masjid An-Nur Desa Sumi Kec. Lambu.

Dalam Sambutannya Sekretaris Desa Sumi Askardin, S. Pd sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan ditengah-tengah eforia pesta penyambutan Tahun baru 2022 dengan tiupan terompet, pesta kembang api dan lain-lain yang justru adalah perilaku jahiliah. 


Mudah-mudahan Dzikir dan Do'a serta penyampaian tausyiah ini dapat membentengi generasi kita dari kegiatan yang tidak bermanfaat dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT". 

Ketua BKM Anwar Nasrah, S. Sos dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah hadir pada Acara yang dimaksud mudah-mudahan apa yang kita hajadkan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, oleh karena itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan penuh khushu dan tawaddu. ajaknya". 


Rangkaian kegiatan tersebut adalah ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz. Abdullah H. Abidin, S. Pd. I. Acara yang berlangsung di Masjid An-Nur Desa Sumi tersebut didukung oleh Pemerintah Desa Sumi, Gemar infaq, dan Majelis pemuda An-Nur Desa Sumi.(Pian MDG).

Load disqus comments

0 comments