Pelantikan Sekdes Bolo Gadis Termuda se Kabupaten Bima, Ortunya sampaikan ini


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Anak dari buah hati pasangan Haerul dan Aini atas nama Putri Andini Akhirnya di Lantik sebagai Sekertaris Desa karna sudah berhasil lulus seleksi tertulis pada bulan Oktober kemarin. 

Pelantikan berlangsung pada hari Rabu tanggal 29/12/2021 di aula kantor desa bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pukul 9:35 Wita.

Acara dihadiri oleh beberapa tokoh, Kapolsek Madapangga dan anggotanya, Babinsa Bolo, Sekcam Kabid Kebudayaan, Aparatur Desa serta tokoh masyarakat setempat.

Usai acara pelantikan ini tanggapan orang tua Puput sapaanya saat di konfirmasi,"kami sebagai orang tua merasa bangga dan bahagia atas suksesnya anak kami yang tiada sia-sianya berjuang dan belajar.

"Puput adalah anak pertama kami dia masih kuliah semester 5 dia anaknya pendiam, walau kita hanya status seorang petani cita-cita puput ingin sekali bahagiakan kami," ucapnya.

Sambung dia, akhirnya Allah SWT mengabulkan cita-citanya dan do,a kami orang tua karna dia adalah bagian tulang punggung keluarga kami juga," jelasnya.

Gadis muda berusia 21 tahun ini menambah tanggapanya, sangat bersyukur dengan pelantikan ini, saya akan berusaha membuat desa saya ini lebih maju lagi dan semoga masyarakat Bolo sejahtera, aman dan damai.

"Pesan saya untuk masyarakat Desa Bolo kita saling menjaga kedamaian desa kita, dan selalu mengingatkan saya ketika ada hal yang keliru yang saya buat, karna siapapun saya adalah tetap menghormati masyarakat saya," pungkasnya.(MDG. Wawan).

Load disqus comments

0 komentar