Kunjungi Sirkuit MotoGP, MIO Indonesia Provinsi NTB Akan Bekerjasama Dengan ITDC


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB berkesempatan mengunjungi Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok Tengah, Kamis (23/12/21). 

Dalam kunjungan tersebut pengurus MIO Indonesia Provinsi NTB langsung diterima oleh managemen Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) di Bukit Jokowi.

Ketua DPW dan anggota MIO Indonesia Provinsi NTB berkesempatan menyaksikan keindahan dan keunikan sirkuit yang mempunyai kualitas aspal nomor 1 di dunia tersebut. 

Managemen Operasinal ITDC, Didit yang didampingi Kepala Supervisor Keamanan ITDC, mengucap terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua dan jajaran pengurus MIO Indonesia Provinsi NTB ke sirkuit Mandalika.

Ia mengatakan bahwa ini Moment yang paling baik sehingga Progress perkembangan ITDC dapat juga terekspose secara maksimal di media. 

"Kami sangat berterimakasih sekali telah berkunjung ke Mandalika, tentunya ini hal positif dan kita bisa melakukan kerjasama secara intens terkait dengan informasi-informasi mengenai perkembangan area Sirkuti dan kawasan Mandalika," kata Didit.

Ia berharap dengan moment baik ini, MIO Indonesia Provinsi NTB  bersama-sama mendukung suksesnya MotoGP tahun 2022.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB, Feryal Mukmin, di sela-sela kunjungan mengatakan, bahwa kunjungan MIO NTB ini sebagai bentuk dukungan kepada Pengembangan Mandalika dan ITDC yang akan menggelar event MotoGP di bulan Maret 2022 mendatang.

"Alhamdulillah kita sudah saksikan bersama keindahan sirkuit secara langsung. Kunjungan ini merupakan wujud dukungan MIO Indonesia terhadap pengembangan Mandalika dan penyelenggaraan event MotoGP pada 2022 mendatang," kata Feryal. 

Feryal berharap, kepada media member of MIO Indonesia Provinsi NTB dapat mengamplifikasi segala informasi yang telah di dapat terkait persiapan motoGP di Mandalika yang saat ini cukup baik sehingga dapat dinikmati secara luas oleh publik. 

Dalam kunjungan itu, MIO Indonesia Provinsi NTB berdiskusi langsung dengan managemen terkait berbagai persiapan dan progres pengembangan sirkuit dalam menyambut event internasional tersebut.

"Kita apresiasi bersama apa yang dilakukan oleh Pemerintah daerah maupun provinsi serta ITDC ini, perkembangan Sirkuit cukup baik. Semua tidak lain adalah untuk memajukan ekonomi pariwisata di NTB," ujar Feryal. 

Feryal menambahkan, bahwa keberadaan MIO Indonesia sangat signifikan, karena di zaman kemajuan teknologi seperti saat ini media online paling cepat diakses oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. 

Oleh sebab itu, MIO NTB berkomitmen untuk mendukung MotoGP dan perkembangan Mandalika.

"Bukan saja perihal MotoGP, tetapi bagaimana kita brand Lombok ini menjadi daerah yang akan menjadi tujuan pariwisata dan investor," kata Feryal.

Feryal juga mengucapkan terimakasih kepada Polda NTB yang telah memfasilitasi pertemuan dan kunjungan ke Mandalika. 

Terimakasih juga disampaikan kepada KOREM 162 Wira Bhakti yang telah mendukung dan mendampingi MIO Indonesia Provinsi NTB dalam kunjungan tersebut. Ke depan semoga jalinan kerjasama MIO Indonesia Provinsi NTB bersama TNI dan Polri dapat berjalan baik.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar