Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polres Sumbawa Gencar Patroli Cipta Kondisi


Sumbawa Besar–NTB, MEDIA DINAMIKA GLOBAL.ID -- Dalam memelihara kamtibmas yang kondusif, Polres Sumbawa gencar menggelar patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Kabupaten Sumbawa, Selasa (21/12/21) malam.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan patroli cipkon merupakan kegiatan rutin dengan melakukan patroli ketempat keramaian serta pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan serta barang berbahaya disamping tetap mengedepankan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam patroli cipkon ini, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap barang berbahaya seperti sajam, senpi, narkoba, guna mengantisipasi pelaku 3C di jalanan. Selain itu juga menindak pengguna motor dengan berknalpot brong,” ujarnya.

Sambungnya, Tempat - tempat adanya keramaian pun tak luput dari Patroli untuk menyambanginya untuk memberikan edukasi tentang bahaya covid-19 dan meminta untuk segera membubarkan diri, selain itu anggota dilapangan juga mengajak masyarakat yang ditemui selama pelaksanaan giat patroli untuk segera mendapatkan vaksin sebagai upaya memutus penyebaran virus Covid-19.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar