Jaga Kondisifitas Kamtibmas, Polres Dompu Lakukan Patroli Cipta Kondisi


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Polres Dompu pada hari sabtu malam tanggal 18 Desember 2021 pukul 20.00 wita s/d selesai mengadakan giat Patroli Cipta Kondisi, hal ini dikonfirmasi ke KBO Sat. Lantas Polres Dompu IPDA FATHURAHMAN bahwa memang benar giat ini dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat dimasa pandemik seperti sekarang ini.

"Personil yang dikerahkan pada giat malam ini adalah Unit patroli lalu lintas dan Unit Turjawali Sat. Sabhara yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Aipda Sumarjono" ujar KBO Sat. Lantas

Pelaksanaan patroli Polres Dompu di Kecamatan Dompu dan Woja mengambil  beberapa titik diantaranya Kelurahan Bada, Kelurahan Simpasai, Terminal Ginte dan Taman Kota Dompu. masyarakat pun sangat merespon dengan baik dengan giat seperti ini sebab anggota Patroli Polres Dompu melaksanakan tugasnya dengan sangat humanis.

Hal ini terlihat dari pengecekan ketempat umum dan anggota patroli menganjurkan masyarakat yang berkeremun ditempat umum untuk membubarkan diri, serta memberikan edukasi dan arahan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. 

"kami melakukan pembubaran secara humanis serta menghimbau kepada pemilik hajatan untuk menghentikan hiburan elekton dan meminta remaja untuk segera meninggalkan tempat kerumunan" kata kanit Turjawali.

Tempat - tempat adanya keramaian pun tak luput dari Patroli untuk menyambanginya untuk memberikan edukasi tentang bahaya covid 19 dan meminta untuk segera membubarkan diri, selain itu anggota dilapangan juga mengajak masyarakat yang ditemui selama pelaksanaan giat patroli untuk segera mendapatkan vaksin sebagai upaya memutus penyebaran virus Covid-19. 


"sasaran utama giat malam ini adalah tarkam, narkoba, sajam, premanisme dan miras tapi kesemuanya itu tak ditemukan dilapangan hingga kegiatan berakhir dan berjalan secraa kondusif" pungkas IPDA FATHURAHMAN selaku pemimpin giat pada malam itu.(**).

Load disqus comments

0 komentar