GOW SAPE GELAR DONOR DARAH & LOMBA MASAK NASI GORENG OLEH BAPAK BAPAK


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Senin,20 Desember 2021 Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu  yang Ke - 93  dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 22 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Sape Menggelar Kegiatan Donor Darah dan Lomba Masak Nasi Goreng Oleh Bapak - Bapak  yang diikuti oleh Instansi Se Kecamatan Sape termasuk dari Polri.

Pantau awak Media Bahwa hari ini ada Tiga Kegiatan yang dilaksanakan dihalamam Kantor Camat Sape yaitu Kegiatan Lomba Masak Nasi Goreng oleh Bapak Bapak, Donor Darah yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sape yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sape dan Juga kegiatan Vaksinasi baik Pada Pemberian Dosis I maupun Dosis II.

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Camat Sape yang dimulai pada pukul 09:00 Wita dan diikuti oleh 25 Instansi Kec.Sape.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Camat Sape, Kapolsek Sape,Kepala Puskesmas Sape,Ketua GOW Sape,Kepala Kepala Desa dan Tim Vaksinator Covid-19.

Bapak Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si) menyampaikan dalam sambutannya Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi dan edukatif utk bapak2 siaga.

Camat Sape juga menyampaikan bahwa alasan Panitia hari ini kenapa pada momen hari ibu  justru Bapak Bapak yang dilombakan dalam Lomba Masak Nasi Goreng.. Alasannya, satu tahun penuh kita dilayani oleh Istri  kita, dalam momen momen spesial  itu seorang suami siaga harus mampu memberikan  kebahagiaan Kepada istrinya. terutama saat ulang tahun istri dan ulang tahun pernikahannya.

Selanjutnya kegiatan Donor Darah hari ini dilaksanakan dengan tujuan agar mampu mempersiapkan Generasi Pendonor yang Sehat dan Semoga darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkannya.

Diharapkan  kepada Bapak bapak yang  sudah mengikuti lomba masak nasi goreng hari ini,mudah mudahan nanti bisa diterapkan dirumahnya nanti, terutama pada momen momen bahagia istri bisa memberikan hadiah sederhana yaitu berupa nasi goreng.

Sebagai seorang Suami yang siaga, seorang  Suami yang mencintai istri dan keluarganya, dalam momen momen yang spesial itu memberikan  kebahagiaan  sepada seorang istri itu hal yang penting juga. 

Kebersamaan ini sangat indah,oleh karena itu kedepannya kita harus seperti ini,terus bersama dan kebersamaan iti Indah. Nanti pada Tanggal 23 kita akan mengadakan upacara hari ibu. Jadi tolong bapak Bapak Kepala Sekolah, Kepala UPT, seluruh pejabat untuk bisa hadir juga nanti, kita akan memberikan kebahagiaan tersendiri di hari yang istimewa Ungkap Camat Sape 

Setetes Darah kita sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup saudara kita yang membutuhkan.jelas Ibu Henita Rahmayanti,S.Kep.Ners (Puskesmas Sape).


Sebanyak 63 orang masyarakat Kecamatan Sape melakukan Donor Darah,Juga Terlihat Camat Sape, Kapolsek Sape,Kepala Kepala Desa,Pendamping Lokal Desa dan beberapa Tokoh Masyarakat yang Mana sebelum nya dilakukan Cek Kesehatan terutama Tensi Darah.Ungkap nya.

Selanjutnya Berdasarkan Hasil Penilaian Dewan Juri Lomba Masak Nasi Goreng Bapak - Bapak bahwa Juara I diraih oleh Anggota Polsek Sape,Juara II SMPN 4 Sape dan Juara III Diraih oleh UPT KB Kec.Sape.(Arif MDG).

Load disqus comments

0 komentar