DPRD Kota Bima Dukung Polres Bima Kota Berantas Narkoba dan Miras


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id – Kerja keras Polres Bima Kota dibawah kendali Kapolres AKBP Henry Novika Chandra, memerangi dan memberantas bahaya dan pengaruh Narkoba dan Miras di Kota Bima patut diapresiasi.

Pujian dan dukungan serta atensi atas kerja Polres Bima Kota itu, diapresiasi langsung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima.

Komisi 1 DPRD Kota Bima sebagai komisi yang membidangi hukum dan pemerintahan itu, memberi semangat pada pihak Kepolisian Resort Bima Kota, agar tidak lelah untuk terus memberantas bahaya laten Narkoba dan Miras di Kota Bima.

“Kami dukung penuh semangat dan komitmen Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, memberantas narkoba dan miras di Kota Bima,” ucap Edi Ikhwansyah, mewakili Komisi 1 DPRD Kota Bima.

Diwawancarai Senin (27/12) pagi ini di ruang kerjanya Gedung DPRD Kota Bima, Edi Ikhwansyah, menaruh harapan besar pada Institusi penegak hukum ini, terus bekerja tanpa pandang bulu, mengungkap dan menangkap siapapun pelaku yang mengedarkan barang haram tersebut.

Bahaya narkoba dan miras kata Ogo- sapaannya, menghantui generasi bangsa. Jika tidak dipangkas dan diamputasi sejak dini, sangat mungkin akan berdampak dan membahayakan generasi bangsa menggapai masa depannya.

“Apa yang dilakukan Kapolres Bima Kota memerangi jual edar narkoba dan miras, mesti kita dukung bersama,”ujarnya.

Edi juga memahami suara hati masyarakat yang ikut memberi semangat pada Polres Bima Kota, agar terus bekerja mengungkap setiap jual edar narkoba dan miras.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar