Cegah Kriminal Dan Covid-19, Polsek Alas Barat Lakukan Patroli Blue Light Secara Rutin


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kepolisian Sektor Alas Barat Polres Sumbawa, Rutin melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memcegah penyebaran Covid-19, di wilayah kecamatan Alas Barat.

Patroli malam ini, selasa (30/11/21) pukul 01.00 wita, dipimpin Bripka Bajora bersama 2 anggota piket menyasar pada pemukiman penduduk, masyarakat atau pemuda pemudi yang nongkrong dan lokasi - lokasi rawan terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi saat dikonfirmasi kamis pagi (1/12/21) menuturkan, patroli blue light dilakukan di titik - titik rawan terjadinya tindak pidana curat curas coranmor dan tindak pidana lainnya, supaya kamtibmas yang sudah kondusif tetap terjaga", tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk mencegah niat kesempatan seseorang yang akan melakukan tindak kriminal, imbuhnya.

Disamping itu, personil juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong berkumpul, sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing - masing.

Disampaikan, patroli blue light rutin dilaksanakan tiap malam, untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktivitas maupun yang sedang istirahat, tandas Iptu Sukardi.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar