Wali Kota Bima Raih Penghargaan Kampung Sehat Awars 2021 NTB


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Walikota Bima mendapat penghargaan dalam Kampung Sehat Award 2021 sebagai Walikota Favorit II kategori Vaksinasi. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal yang berlangsung di Prime Park Hotel and Covention Jalan Udayana Mataram. Penghargaan ini tersebut merupakan bentuk apresiasi Polda NTB terhadap Pemerintah Kota Bima dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bima dan umumnya Provinsi NTB. Selasa, (30/11/21).

Dalam komentarnya Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan bahwa ini merupakan buah dari kerja keras, kekompakan dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh segenap jajaran tenaga kesehatan yang bahu-membahu dengan para Camat, kelurahan, aparat TNI/ Polri, baik Babinsa dan Babinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek hingga Kapolres dan Dandim yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

Masih menurutnya prestasi tersebut harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan cakupan vaksinasi di semua kecamatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa kembali menjalankan kehidupan yang normal.

"Atas adanya prestasi ini kemudian tidak boleh menjadikan instansi terkait dan para petugas di lapangan kendor semangatnya, malah harus lebih ditingkatkan. Semata demi kepntingan masayarakat kita seluruhnya", pungkasnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar