Vaksinasi Digencarkan, Personel Polsek Sumbawa Pastikan Berjalan Aman


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Meski angka penyebaran Covid sudah menurun, kegiatan vaksinasi terus digencarkan di Kabupaten Sumbawa demi terbentuknya Herd Immunity yang semakin kuat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Jajaran Polsek Sumbawa yang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis I dan II bertempat di beberapa lokasi seperti Puskesmas Brangbiji, Puskesmas Unteriwes, Kantor Keluarahan Uma Sima serta Kantor Kelurahan Brang Bara, Selasa (30/11/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, tampak antusias masyarakat mendatangi lokasi vaksin untuk mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut diatur dengan sistem pembagian nomer antrian untuk menghindari terjadinya kerumunan saat vaksinasi.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu siap laksanakan pengamanan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif. 

Selain mengamankan jalannya Vaksinasi, Personel Polsek Sumbawa yang bertugas turut menghimbau para warga yang hadir untuk menerima vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“kami selalu sampaikan himbauan kepada warga yang telah divaksin agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M, meskipun telah divaksin," Ucapnya.(MDG.001).


Load disqus comments

0 komentar