Vaksin Kedua, Bandahara Madawau Jadi Contoh Warga

Keterangan: Bendahara Desa Madawau, Hendra, S.Pd saat divaksin.
Foto: Surya Ghempar.

Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Pemerintah Desa Madawau menjadi contoh untuk warga, Alhamdulillah Bendahara Desa Madawau Hendra, S.Pd melaksanakan Vaksinasi kedua di Kantor desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.(8/11/2012).

Bendahara Desa Madawau, Hendra, S.Pd menyampaikan, Hari ini, Syukur Alhamdulillah saya sudah melakukan vaksinasi tahap kedua.

"Vaksin pertama pada tanggal, 25/09/2021, sekarang vaksin kedua pada tanggal,8/11/2021 dan jenis obat moderna," ungkapan Hendra saat di Wawancarai oleh awak media ini.

Sambung Hendra, pada awal vaksin  memang merasa takut, namun ketika sudah divaksin rasanya sudah tidak ada lagi ketakutan dan itu sudah saya alami.

"Ya, saya baik-baik saja, tidak ada  gejalah selama saya vaksin pertama sampai dengan vaksin kedua ini," ujar Bendahara Desa.

Keterangan: Bendahara Desa Madawau, Hendra, S.Pd.
Foto: Surya Ghempar.

Lebih lanjut, Vaksinasi adalah program pemerintah pusat untuk kesehatan bagi warga ditengah-tengah pandemi Covid-19 dan Vaksinasi memberikan kekebalan tubuh dan kesehatan.

"Warga Madawau terlihat benar-benar mendukung program pemerintah agar divaksinasi dan Mereka tidak takut lagi divaksin," terang Hendra.

Dia berharap, semoga pemahaman masyarakatnya atas pentingnya vaksin semakin tinggi. Pasalnya, program pemerintah pusat ini wajib diikuti dan dilaksanakan oleh kita.

"Tak lupa juga mengungkapkan terimakasih kepada warga dan dukungan TNI-Polri bersama PKM dan Muspika luar biasa untuk kegiatan ini," pungkas Hendra.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar