STAF DESA NA'E SAPE BERSAMA PLD PANTAU KEGIATAN POSYANDU KELUARGA


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Pada hari ini Kamis 11.11.2021 yang dimulai pada pukul 09:00 Wita Kegiatan Posyandu Keluarga untuk bulan November 2021 serentak dilaksanakan di Empat Pos Posyandu Desa Na,e Kec. Sape Kab.Bima yaitu Posyandu Keluarga Tunas Harapan 1 Di Dusun Na,e, Posyandu Keluarga Tunas Harapan 2 Di Dusun Amba, Posyandu Keluarga Tunas Harapan 3 Di Dusun Sigi dan  Posyandu Keluarga Tunas Harapan 4 di Dusun Sigi Desa Na, e. 

Pantauan awak media" Pemerintah Desa Na,e Kec.Sape yang diwakili oleh salah seorang Staf Desa (Arif Rahman.S.Pd) bersama Pendamping Lokal Desa ( Arif Budiman.S.Pi)" yang merupakan PLD Desa Na,e Kec. Sape Kab.Bima.NTB melakukan,Pantauan, Monitoring dan Pendampingan kegiatan Posyandu Keluarga tepatnya di Posyandu Keluarga  Pos Tunas Harapan 2 Dusun Amba Desa Na,e.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pelayanan dan pemberian kesehatan untuk masyarakat, khususnya Untuk ibu Hamil, Bayi, Balita dan Lansia. 


Selain mendampingi Kegiatan Posyandu Keluarga juga Staf Desa & PLD juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat Desa Na,e terutama yang  hadir saat kegiatan Posyandu untuk tetap & selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Covid_19 yaitu dengan selalu memakai masker dan juga biasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas & kontak fisik dengan orang lain & juga tetap jaga jarak. 

PLD juga Berharap kepada masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid_19 untuk segera  mengikuti  Prokese Pemerintah demi tercapainya Target Dan Optimalisasi Vaksinasi di Tiap Desa. 

Semoga para kader Posyandu dan kader lansia dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik juga kepada para bayi, balita, ibu hamil dan lansia. Tutur Staf Desa Na,e tersebut & Pendamping Lokal Desa Na,e.


Awak Media juga sempat mewawancarai salah seorang Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sape dan mengatakan bahwa kami dari petugas kesehatan Puskesmas Sape hari ini bersama dengan ibu_ibu Kader Posyandu & Kader Lansia dan Bidan Desa memberikan pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Desa yang Rutin dilaksanakan setiap bulannya, yaitu melayani pemeriksaan kesehatan masyarakat (antara lain pemeriksaan TTV, IMUNISASI, PTM, POLI ANAK, GIZI, KESPRO & PROMKES, APOTIK,LANSIA Dll).Tutur nya.(Arif MDG).

Load disqus comments

0 comments