SMPN 4 Woha Bersama GANN Kab Bima Gelar Sosialisasi P4GN


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id - DPC GANN Kabupaten Bima menggelar kegiatan P4GN Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika sekaligus mengajak seluruh Siswa-siswi SMPN 4 Woha,secara bersama melakukan tindakan dan pengawasan terhadap peredaran Narkoba. Sabtu,(13/11/2021).

Ketua DPC GANN Kabupaten Bima, Ahmad di sela-sela acara menyampaikan kami terus berupaya melaksanakan kegiatan di setiap sekolah baik tingkat SMA Maupun SMP untuk menyampaikan bahayanya memake narkoba dan juga selaras dengan visi misi Pemerintah seperti BNNK Kab.Bima, TNI dan POLRI, untuk melakukan dan melaksanakan upaya persuasif dan menjemput bola, serta mensosialisasikan kepada sekolah-sekolah,di tengah-tengah masyarakat bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama," ungkapnya.

Ahmad juga mengatakan GANN ini akan terus berperang melawan Narkoba, generasi kita adalah merupakan Garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Disisi lain kita harus menghidari pergaulan bebas,jangan keluar malam sebap di masa usia kita ini akan cepat-cepat terpengaruh yang namanya narkoba," tuturnya.

Sementara Wakil kepala sekolah SMPN 4 Woha Pak Ismail A.Md mengucapkan sangat berterimakasih banyak kepada seluruh Instansi yang hadir dan lebih kepada ketua dan anggotan GANN Kab Bima,kami akan terus berupaya menyampaikan tentang bahaya Narkoba sangat komplek ini untuk keberlangsungan kehidupan generasi kita," Pungkasnya.(MDG.Ilham).

Load disqus comments

0 komentar