SMP N 1 Belo Laksanakan Kegiatan Imtak dan Sosialisasi Tentang P4GN


Belo-Bima-Ntb. Media Dinamika Global.Id - PAC GANN Kecamatan Belo.melaksanakan kegiatan P4GN yaitu Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika sekaligus mengajak seluruh Siswa-siswi SMP N 1Belo menjauhi dan secara bersama melakukan tindakan dan pengawasan terhadap peredaran Narkoba. Jum'at 19/11/2021

Ilham Selaku Ketua PAC GANN Kecamatan Belo Bima di sela-sela acara menyampaikan kegiatan ini, kami terus berupaya melaksanakan kegiatan di setiap sekolah baik tingkat SMA Maupun SMP untuk menyampaikan bahayanya memake narkoba dan selaras dengan visi misi  Pemerintah seperti BNN,POLRI, untuk melakukan dan melaksanakan upaya persuasif dan menjemput bola, serta mensosialisasikan di tengah-tengah masyarakat bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama," Ungkapnya. 

Ilham juga menyampaikan GANN ini akan terus berperang melawan Narkoba atas hancuran para Re-generasi masa sekaran,sebap generasi merupakan Garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Disisi lain kita harus menghidari pergaulan bebas,keluar malam sebap di masa usia kita ini akan cepat-cepat terpengaruh yang namanya narkoba. Tuturnya


Sementara Bapak Samsul Hida selaku kepala sekolah SMP N 1Belo mengatakan lewat kegiatan sosialisasi ini kami mengucapkan sangat berterimakasih banyak kepada seluruh Instansi yang hadir dan lebih kepada ketua dan anggotan GANN dan kami akan terus berupaya menyampaikan tentang bahaya memake Narkoba kepada anak-anak atau generasi agar kehidupan generasi kita terus bersinar untuk bangsa dan negara.Tutupnya (Ham Mdg).

Load disqus comments

0 comments