Sekda Kota Bima Terima Silaturahmi dari BSI Cabang Bima


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH menerima silaturahmi dari Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia di Ruang Kerjanya, Selasa, 9 November 2021.

Pertemuan yang berjalan hangat tersebut membahas terkait kerja sama rencana pelaksanaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Kota Bima dengan Pihak Pemerintah Kota Bima.

Ari Wahyudi selaku Branch Manager Area Bima menjelaskan sedikit tentang BSI yang lahir dari tiga Bank Syariah yaitu, BRI Syariah, Mandiri Syariah dan BNI Syariah yang tumbuh pesat ketika pandemi Covid-19.

"BSI merupakan satu-satunya Bank yang lahir di Istana Negara, dan merupakan perbankan yang bertahan dan tumbuh bagus ketika pandemi saat ini," jelasnya.

Ari juga mengatakan keinginannya untuk bersinergi dalam mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan dalam hal pembayaran BPJS Kesehatan.

"Dengan adanya produk ini, memudahkan masyarakat Kota Bima dalam pembayaran BPJS Kesehatan," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, H. Mukhtar menyambut baik dengan tangan terbuka program yang menguntungkan Pemerintah Kota Bima terlebih masyarakat Kota Bima. Namun perlu adanya kesepakatan bersama OPD terkait untuk meresmikan program-program semacam ini.

"Untuk itu saya meminta draft untuk disepakati bersama, karena ada OPD yang melegalkan kerjasama semacam ini," tuturnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar