Sambut Hari Pahlawan Nasional STKIP TAMSIS Kampus II Laksanakan Vaksinasi bagi Dosen Pegawai dan Mahasiswa Tahap II


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.-  Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Nasional tepatnya hari ini, Kampus II Tamsis Kota Bima menyambutnya dengan Melakukan kegiatan Vaksin Tahap II. Hadir Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa Bima, Muslim, S.Sos, Kapolsek Asakota IPTU H. Syamsuddin, Danramil 01 Rasanae Kapten Inf. S. SriBakti, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Ridwan, Lurah Jatiwangi Jumardin beserta Babin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.00 Wita  hingga selesai. Antusias sangat Tinggi jika dibandingkan dengan Vaksin Tahap I kemarin.

STKIP TAMSIS KAMPUS II melaksanakan Vaksinasi bagi Dosen Pegawai dan Mahasiswa Tahap II. Dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagaimana yang dituangkan dalam Surat Edaran Bersama (SEB) tentang Pelaksanaan bagi kelompok Sasaran Pendidik dan tenaga Pendidikan dalam rangka penanggulan Covid-19, STKIP Tamsis Kampus II melaksanakan Vaksinasi tahap II keseluruh Dosen, Pegawai dan mahasiswa pada hari Kamis, 11 November 2021 di Aula Sudirman Kampus II. 

Dalam kegiatan ini di Hadiri oleh Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa Bima, Muslim, S.sos Kapolsek Asakota IPTU H. Syamsuddin, Danramil 01 Rasanae Kapten Inf. S. SriBakti, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Ridwan, Lurah Jatiwangi Jumardin beserta Babin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. 

Ketua STKIP Taman Siswa Bima Melalui Kabag Humas Muhamad Ajwar, M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Tahap II ini dilaksanakan Oleh Puskesmas Kumbe dengan dr. Serly dan Puskesmas Rasanae Timur dengan dr. Sofian yang dikerahkan untuk memberikan Vaksin yang di targetkan 200 Civitas akademik dengan dosis vaksin yang tersedia. 

Vaksinasi ini merupakan langkah bentuk dukungan kepemerintah dan partisipasi Kampus dalam mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 di kota Bima Khususnya di Lingkungan Civitas Akademik. Dalam kegiatan ini di Hadiri oleh Ketua Yayasan STKIP Taman Siswa Bima, Muslim, S.sos Kapolsek Asakota IPTU H. Syamsuddin, Danramil 01 Rasanae Kapten Inf. S. SriBakti, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Ridwan, Lurah Jatiwangi Jumardin beserta Babin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. Ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 01 Rasanae Barat Kapten Inf. S. SriBakti dalam kegiatan ini mengatakan mengapreasi terhadap kegiatan Vaksin yang kedua ini,sungguh suatu yang luar biasa bagi kami dalam rangka implementasi Program Pemerintah RI terkait Bagaimana Upaya mencerdaskan Masyarakat dengan upaya mengatasi dan mencegah adanya Pandemi Covid-19. 

Demikian juga sebagai upaya aplikasi Program TNI/Polri untuk menuntaskan Vaksin yang menjadi rujukan kita semuanya. Sehingga eksistensinya mengandung unsur keberpihakan terhadap Masyarakat melalui upaya pencegahan adanya Virus Corona. Karena itu,kami berharap adanya kesadaran dari Masyarakat yang dimulai dari Para Dosen,Mahasiswa dan Akademisi untuk selalu memberikan contoh dan tauladan yang baik. Pungkasnya. (Bang Is).

Load disqus comments

0 komentar