PKM Madapangga Gelar Vaksi di Madawau, Warga Antusias


Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Puskesmas Madapangga, kabupaten Bima melaksanakan Vaksinasi jadwal kedua untuk warga Desa Madawau  bertempat di Kantor desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.(8/11/2012).

Pantauan awak Media ini, Vaksin dikawal oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Sat Pol PP Camat Madapangga.

Ratusan Warga mendatangi kantor Desa untuk menerima vaksin dari Vaksinator PKM Madapangga.

Warga antusias hingga mereka menunggu antrian dan mendaftarkan diri di petugas vaksinasi.

Pemerintah Desa Madawau diwakili Bambang H. Mansyur mengatakan, Dirinya mengapresiasi kepada warga yang sangat antusias untuk menerima vaksinasi hari ini.

"Pemdes menyediakan tempat vaksin yakni di Aula Kantor Desa," ungkapan Bambang.

Sambung Bambang, Alhamdulillah hari warga yang sudah menerima vaksi semetara sebanyak 85 lima orang dan masih banyak menunggu antrian.

"Warga Madawau terlihat benar-benar mendukung program pemerintah dan Mereka tidak takut lagi divaksin," terangnya.

Lebih lanjutnya, semoga pemahaman masyarakat atas pentingnya vaksin semakin tinggi. Pasalnya, program pemerintah pusat ini wajib diikuti dan dilaksanakan.

Ditambahkannya, dirinya berharap kepada warga bagi belum vaksin dan belum sempat hadir pada kesempatan ini agar hadir dijadwal berikutnya," pungkasnya.

Sementara salah satu Warga, Tajudin mengatakan, Awalnya saya ketakutan disuntik, Alhamdulillah sekarang sudah ketika disuntik sudah tidak ada ketakutan lagi.

"Ya, Saya ucapkan terimakasih TNI-Polri dan kepada Muspika Madapangga yang selalu mendukung berjalannya vaksinasi ini," Pungkasnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar