Papua Kembali Juara Cabor Menembak, Menpora Amali Turun Kalungkan Medali


Kab. Jayapura. Media Dinamika Global. Id. -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mendapat kesempatan untuk mengalungkan medali kepada atlet yang menjadi juara di cabang olahraga (Cabor) menembak Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Menpora Zainudin sebelumnya menyaksikan laga cabang olahraga menembak nomor 10 meter air rifle prone men - SH2, di Venue Menembak, Komplek Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura,seperti di lansir TVRINews Jumat (12/11).

Kehadiran Menpora Zainuddin disambut langsung oleh para panitia pelaksana (panpel), atlet dan ofisial untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan menembak tersebut.

Pada pertandingan di nomor 10 meter air rifle prone men - SH2 tersebut, berhasil dimenangi oleh atlet menembak asal Papua, bernama Tawin yang membukukan total 626,7 point.

Sementara peraih medali perak atlet asal Kalimantan Selatan yakni Ahmad Firda dengan total 620, 3 point. Kemudian medali perunggu diraih atlet menembak Kabul Subianto dari DKI Jakarta dengan total  613,8 Point.

Seusai pertandingan Menpora Zainuddin langsung mengalungkan medali kepada para pemenang.

Pengalungan medali diawali dengan peraih Perunggu yakni Kabul Subianto dari DKI, dilanjutkan kepada peraih perak yaitu Ahmad Firda dari Kalimantan Selatan dan terakhir kepada sang peraih medali emas yang bernama Tawin dari Papua.

Selesai upacara penyerahan medali, Menpora Zainudin Amali langsung meninggalkan venue menembak, dan beralih ke cabang olahraga yang lainnya. Penulis: Ahmad Richad

Load disqus comments

0 komentar