Optimis Lolos KPU, Menang Pemilu, PRIMA NTB Resmi Mendaftar Ke Bakesbangpoldagri NTB


Mataram. Media Dinamika Global. Id.  - Rabu, 24/11/2021 DPW PRIMA Nusa Tenggara Barat menyambangi Kantor Bakesbangpoldagri NTB guna mendaftarkan Partai Politik sebagai syarat-syarat peserta pemilu kedepan, Partai Ini menamakan dirinya partainya rakyat biasa, partai yang dipenuhi oleh petani, nelayan, buruh, mahasiswa dan kaum milenial. 

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Prima NTB membawa berkas partai saat ke Bakesebangpoldagri NTB langsung ditemui oleh Bapak Masdianto, S. Sos Bidang Poldagri, untuk memenuhi surat keterangan terdaftar yang akan ditindaklanjuti mendaftar ke KPU NTB. 

Ungkap Lukmanul Hakim sebagai ketua PRIMA NTB di depan awak media (ANN) tidak ingin muluk-muluk, saat ini kami fokus untuk meloloskan PRIMA pada tahapan verifikasi KPU dan pasti menjadi Partai Politik Kontestan untuk pemilu yang akan datang, sementara ini struktur yang sudah terbentuk definitif disetiap kota/kabupaten di Nusa Tenggara Barat adalah 7 (tujuh) kota/kabupaten di NTB, dan masih sisa 3 Kabupaten/kota yang sedang ditahap proses penyelesaian. 

Kami optimis PRIMA akan lolos pada tahapan verifikasi KPU dan menjadi peserta pemilu kedepan, kami siap mewarnai panggung politik dengan mengusung politik kesejahteraan, sehingga sebagai partai politik yang mengusung slogan partai Rakyat biasa, PRIMA mengajak seluruh element rakyat biasa (Mahasiswa, Buruh, Petani, Nelayan, kaum miskin perkotaan, perempuan, dll) 

Untuk ikut terlibat aktif dalam PRIMA, karna kami sadar bahwa situasi ekonomi politik masih dikuasai oleh segelintir orang (oligarki), maka mewujudkan cita-cita rakyat adil dan makmur, membutuhkan Demokrasi Partisipatif secara masif. ungkap Fikrin selaku Wakil Ketua PRIMA NTB.(Gr.Ondy MDG).

Load disqus comments

0 komentar