Olahraga Minggu Pagi Buat Kesegaran Tubuh hingga Makin Energik


Olahraga. Media Dinamika Global. Id.-Beberapa saat yang lalu nampaknya Para Pecinta Olahraga Pagi Hari Minggu menjadi intens dilakukan. Hal ini Olahraga merupakan bagian kesegaran dan kebugaran tubuh. Seperti yang disaksikan di Pelataran Kota Tepian Air Amahami sekitar Pukul 07.00 Wita. Banyak ragam dilakukan oleh Pecinta Olahraga ada Jogging,Senam Lantai,Lari-lari dan Makan-makan serta Minum.(14/11).

Begitu antusiasnya Masyarakat di tengah Adanya Pandemi Covid-19 ini tentunya dalam berolahraga sehingga apapun dan bagaimana pun di pagi hari gencar dan terus dilakukan sebagai upaya Pencegahan Penyakit Pandemi Covid-19 ini. Sebagian besar Masyarakat percaya dan hasil diagnosa para Dokter dalam maupun Luar Negeri tentang pentingnya berolahraga.

Athin salah satu Pegiat Olahraga Pagi,mengatakan bahwa olahraga Pagi ini hampir setiap hari Minggu pagi dipadati oleh Masyarakat Kota Tepian Air tepatnya di Amahami. Ada banyak Olahraga yang ditampilkannya seperti Jogging,biasanya dari Ibu-ibu juga anak-anak bahkan ada sebagian ada yang menggunakan Senam diiringi dengan Musikalisasi.

Disamping itu,Lari menjadi olahraga yang paling banyak diminati,kali ini berlaku untuk semuanya baik Wanita maupun laki,anak-anak,Dewasa maupun yang Tua. Secara sadar bahwa dengan olahraga ini Tubuh,otot dan Perawatan Darah kita makin lancar. Ini sangat bermanfaat bagi kepentingan Tubuh di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19 ini.

Demikian juga nampaknya sebagaian usai berolahraga kemudian dilanjutkan dengan olahraga yang paling unik yaitu Makan,dan Minum pun bagian dari Olahraga,karena menggunakan alat peraga seperti Naik Turunnya Anggota Tubuh dan Mengunyah bagian mulut.
Load disqus comments

0 komentar