Motor Biduan Inces Hard dicuri Maling di Rumahnya

Ket: Korban Sahrudin Suami Biduan Inces Hard

Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- 1 Unit sepeda motor milik Biduan Hard di curi oleh maling, motor di kamar tamu rumahnya di Madawau,kecamatan Madapangga,kabupaten Bima. Rabu,(3/11/2021) sekitar pukul 10.05 Wita, Malam.

Korban Saharudin (51) asal dusun Nggaro Panto,Desa Madawau,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima, merupakan suami biduan Inces Hard.

Saharudin menceritakan kronologis kejadian, pada awal dia bersama istrinya pergi makan bakso di Dompu, sekitar pukul 08.30 Wita. selesai makan bakso, kemudian korban bersama keluarganya kembali kerumah sekitar pukul 10.10 wita.

" Setiba di rumah dan masuk dalam rumah melihat motornya sudah hilang," ungkapan Saharudin selaku suami Biduan Inces Hard, saat diwawancarai awak media ini.

Motor disimpan di dalam rumah sebanyak 3 unit motor, yakni,Vario,exrai,dan NMX, namun hanya motor NMX yang hilang diambil oleh pencuri.

" Tak hanya itu juga semua barang pakaian milik korban sudah berantakan alias Amburadul," ujarnya.

Lebih lanjutnya, Pencurian  masuk melalui pintu belakang dengan menjebol pintu. Padahal pintu sudah ditutup rapat dan dikunci.

" Pintu ditutup pake kayu sebanyak 3 titik tak hanya itu saja, paku 7 Cm  sebagai kunci pembatu pintu dan 3 cergen berisi air untuk membantu kunci pintu," tuturnya.

Sambungnya, Ciri-ciri motor yang hilang dengan Nopol : EA 4836 NB, warna biru, Warna TNKB Hitam, merek Yamaha Type 2DP-R  A/T, Tahun pembuatan 2019, dan nomor rangka MH3SG3190KJ584702.

" Warna motor yang hilang sekarang sudah menjadi warna kuning, sudah saya rubah warna menjadi Kuning sekarang sampai Dimaling orang tadi malam," tandasnya.

Heranya dia, pencuri masuk padahal pintu sudah cukup kuat, dan Pencurian begitu secepat baru beraksi, hanya sekitar 1 jam rumah ditinggalkan.

" Kuat dugaan pencurian bukan orang diluar dari Madawau," herannya.

Ditambahkannya, Laporan kehilangan kepada kepolisian belum dilaporkan secara resmi hanya sebagai lisan saja melalui seluler, atas kejadian ini, diperkirakan kerugian sebesar, Rp.25 juta.

"Dirinya berharap semoga pencuri dapat ditanggap dan dihukum sesuai dengan perbuatan-perbuatannya," tutupnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar