Lurah Sarae Jawab Semua Harapan Warganya Selama ini


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kelurahan Sarae pada hari ini Sabtu 27/11/2021.Terjawab sudah apa yang menjadi harapan warga kelurahan Sarae selama ini, khususnya  warga lingk' Tolobali, Gilipanda dan yang tinggal di  seputaran areal pekuburan,  karena  TPU Tolobali yang berlokasi di tengah tengah pemukiman warga  dan  merupakan salah satu pekuburan terluas yang ada di Kota Bima ini, kini menjadi terang benderang  dan sudah tidak dalam  kondisi gelap gulita lagi.

Pasalnya, hari ini sabtu pagi pukul 08.20. Puluhan Warga dan Masyarakat yang dihadiri oleh Ketua STIE Bima Bpk. Firdaus  ST.MM beserta para Dosen dan staffnya  telah  merealisasikan apa yang  menjadi janji beliau satu bulan yang lalu, di hadapan  warga dan pemerintahan kelurahan sarae, dan kini di buktikan dalam bentuk kerja nyata, berpartisipasi aktif mengambil bagian dalam  merawat keindahan  dan  keasrian  areal pekuburan tolobali,  melalui program  kegiatan PKM nya (Pengabdian Kepada Masyarakat).  

Pada kegiatan tersebut ketua STIE Bpk. FIRDAUS ST MM beserta segenap civitas  akademikanya berbaur bersama sama ketua ketua RT dan RW dan warga kelurahan sarae, turun langsung di areal pekuburan seń∑aligus  menyerahkan secara simbolis tiang listrik, 20 biji lampu LED berikut kebutuhan kabel alat dan perlengkapan pemasangan lampu penerangan sehingga  pekuburan Tolobali menjadi  terang benderang.

" Insya Allah,pemasangan lampu penerangan nya akan kita pasang di 13 titik,   6 titik di tengah tengah areal pekuburan dan sisanya  3 titik di belakang kampus yang menyorot dari arah  barat ketimur pekuburan  kemudian  sebagian  untuk penerangan jalan utara pekuburan". Imbuhnya.

Firdaus melanjutkan  selasa depan kita lanjut pemasangan lampu penerangan jalan sembari kita  menunggu beberapa tiang listrik yang masih dalam proses pengelasan". Ucapnya.

Usai penyerahan secara simbolik dan sesi foto bersama, beberapa  warga   ketua RT dan RW,  lanjut pemasangan dan pengecoran  tiang tiang lampu penerangan dari pagi hingga menjelang magrib.


Akhirnya kami pemerintah kelurahan sarae yang dipimpin langsung oleh Lurahnya Oka Budiman,S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan bahwa atas nama warga dan masyarakat sarae pada umumnya, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan  STIE dan jajaranya  atas partisipasi aktifnya dalam membantu untuk kemajuan kelurahan sarae bersama.

Semoga apa yang diberikannya pada hari akan mendapatkan nilai pahala di sisi Allah SWT dan semoga para Dermawan lainnya dapat mengikuti Rekam jejak dari Beliau karena tidak ada perbuatan lain yang dapat menyelamatkan kita di akhirat nanti melainkan Amal perbuatan kita di dunia lalu kemudian dijadikan bekal kita di akhirat kelak. Amin ya Rabbal Alamin. Tutupnya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar