Komisi 1 DPR RI Setujui Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Komisi 1 DPR RI Setujui Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI adalah Sosok yang begitu humanis, tenang, sederhana & bersahaja tapi sangat tegas, lugas, cerdas & tak kenal kompromi dalam mengambil keputusan. Beliau adalah salah satu prajurit komando sejati, mantan Dantim 3 Grup 1 Sat Gultor 81 Kopassus yg memimpin tim kecil Sat Gultor 81 Kopassus yg menangkap hidup2 Omar Al Faruq di tahun 2002. 

Salah satu mbahnya teroris di dunia yang juga dedengkot Al Qaeda & tangan kanan Osama Bin Laden. Jadi jangan pernah ragukan kemampuannya...! 

Dua tahun di percaya menjadi Komandan Paspampres, tameng hidup Presiden RI serta jabatan lainnya yg mentereng di TNI AD hingga menjadi orang nomor satu di TNI AD. Banyak pro-kontra itu biasa, kalo cuma pro atau kontra doang, bukan hidup namanya. Kalo Allah sudah berkehendak, panggung yg besar akan datang dgn sendirinya tanpa di minta sekalipun.

Mau tidak mau, suka tidak suka, Jenderal TNI Andika Perkasa adalah Jenderal TNI aktif & the new rising star yg paling top saat ini. Setelah purna tugas nanti, kesempatan untuk mengabdi & berbakti di level yang lebih tinggi buat negeri ini, terbuka lebar2 buat Pak Andika.

Tapi, seperti biasa Pak Andika adalah pribadi yang kakinya tetap memijak bumi walau tangannya sekarang sudah bisa menggapai langit yang tinggi.

Welcome back the next Jenderal Jusuf, Panglima Para Prajurit. Demikian di katakan Penerhati Militer Dalam Laman FB Zaky Zaky beberapa Unggahan yang lalu.

Beliau menambahkan bahwa Jenderal Andika Perkasa dalam era Kepemimpinannya tentu akan membawa Perubahan terutama dari sektor Pertahanan yang kian hari kian berkembang sehingga Indonesia makin maju dan berkembang.

Load disqus comments

0 komentar