KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN PENGUKUHAN PERWIRA STAF LOGISTIK


Dispen Kormar (Surabaya). Media Dinamika Global. Id.- Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Brigif 2 Mar) Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin pengukuhan Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 2 Marinir di Ruang Rapat Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Kamis (25/11/2021).

Jabatan Perwira Staf Logistik Brigif 2 Marinir dikukuhkan kepada  Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M  yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan dalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian penting dari proses pembinaan personel sekaligus penyegaran organisasi dan kaderisasi kepemimpinan, diharapkan dengan terisinya pejabat Paslog Brigif 2 Marinir tersebut akan dapat mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik. Selain itu, pengukuhan Paslog Brigif 2 Marinir juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin Korps Marinir kepada perwira terpilih untuk mengembangkan kepemimpinan, kreatifitas serta kemampuan konsepsionalnya pada jabatan penting sesuai dengan stratanya.

Komandan Brigif 2 Marinir atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M atas jabatan barunya sebagai Paslog Brigif 2 Marinir.

“Saya percaya, dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dalam meningkatkan kemampuan dan pembinaan di Brigif 2 Marinir,” tegasnya.

Selain itu, Komandan Brigif 2 Marinir juga berharap kepada seluruh Perwira Brigif 2 Marinir agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Beni Rahim, S.Sos, para Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Load disqus comments

0 comments