Kesiap Siagaan Wakapolres Dompu Cek Sigap Personil

Dompu-Media Dinamika Global. Id – Dalam rangka untuk memastikan kesiapa siagaan dari personil jajaran Polres Dompu, pada siang hari Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos akan sidak ke Polsek Manggelewa dan Polsek Kempo. Senin (01/10) pukul 11.00 WITA.

Sidak mendadak yang dilakukan Wakapolres Dompu pada siang kali ini berbeda dengan sebelumnya pada saat Sidak Kepolsek Dompu dan Woja yang di lakukan pada malam hari.

Dalam kesempatan sidak tersebut Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos melakukan pengecekan ke seluruh ruangan yang ada di Polsek termasuk ruang penyidikan, ruang tahanan serta ruang pelayanan yang dilakukan oleh Polsek Suruh, dan dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga ingin memastikan kesiap siagaan Personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hal tersebut dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik oleh personil dari Polsek jajaran Polres Dompu.

Menangkapi terkait demikian,Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos menyampaikan bahwa sidak pada siang ini untuk mengecek secara langsung pelaksanaan tugas anggota yang sedang melaksanakan piket maupun anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin serta perlengkapan sarana maupun prasarana yang ada di Polsek-polsek.

“Anggota piket agar selalu standby sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tingkatkan kedisiplinan, kewaspadaan dalam menjalankan piket jaga mako,” kata Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

“Dalam kegiatan Sidak ini bertujuan untuk mengecek kesiap Siagaan personil Polsek Manggelewa dan Kempo terkait dengan Printah langsung dari Bapak Kapolri yang menekankan untuk memperkuat Polsek serta kesiapsiagaan Polsek dan mengecek langsung kelengkapan Senpi maupun surat-surat senpi terhadap personil Polsek”, tambah Wakapolres yang merupakan putra asli Daerah Bima tersebut.

Demi mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres berpesan agar tidak meninggalkan mako dalam keadaan kosong, saat melaksanakan tugas jaga petugas harus berpakaian lengkap dan tidak mengunakan kaos serta selalu siap siaga, menjaga kebersihan lingkungan mako serta tingkatkan lagi kedisiplinan.

“Terima kasih atas pelayanan tugas, semoga wilayah Kecamatan Manggelewa d Kempo khususnya dan wilayah hukum Polres Dompu pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkas Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

## Om Her

Load disqus comments

0 comments