Kelurahan Ule Kec.Asakota Laksanakan Pemilihan BKM Oleh Fasilitator Kotaku


Ule Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pagi ini Pemerintah Kelurahan Ule Kec.Asakota Melaksanakan pemilihan BKM di fasilitasi oleh fasilitator Kota ku turut hadir lurah Ule Babinsa Bhabinkantibmas LPM Karangtaruna dan Tiga orang utusan warga yang berhak memilih dan di pilih. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor setempat berjalan tertib,lancar,dan aman yang dimulai sejak Pukul 09.35 Wita hingga selesai pada Senin,15/11/2021

Tampak Hadir dan antusias Bapak Kepala Kelurahan Ule,beserta seluruh Jajarannya,Bhabinkamtibmas, Babinsa,Ketua RT/RW,Ketua LPM,Ketua KT,Ketua Panitia dan Para Calon Utusan RT dan RW masing-masing 3 Orang dari 24 RT dan 8 RW di Lingkungannya.

Kepala Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S.Pdi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa selama sepekan ini kami sudah bekerja yang di mulai dari Lingkungan RT dan RW nya di usulkan,hingga di utus 3 Orang. Dan dari 3 orang ini kemudian di kerucut menjadi 11 orang dengan Jumlah RT sebanyak 24 dan RWnya sebanyak 8 orang.


Pemilihan ini tentunya memiliki regulasi yang jelas yaitu adanya Instruksi Langsung oleh yang namanya Korkot Kotaku, di mana Lembaga tersebut berwenang untuk merekrut,mengangkat,memberikan tugas dan fungsi BKM nya secara totalitas. 

Karenanya pekerjaan BKM ini untuk bersinergi membantu dalam rangka mengusulkan Pembangunan Sarana dan prasarana di Wilayah Lingkungannya. Jadi mereka nantinya akan bekerjasama dalam mewujudkan Program Korkot Kotaku.

Load disqus comments

0 komentar