Dr. Irfan Jadi Vaksinator di Dusun Balambo Desa Kore Kec.Sanggar Bima


Sanggar. Medai Dinamika Global. Id. Pantai Kore tepatnya, dusun Balambo desa Kore Kec. Sanggar Kab. Bima, kembali petugas medis melakukan vaksinasi. Kehadiran para petugas medis dan di kawal oleh pak BABINSA Kore dan di sambut baik oleh masyarakat sehingga proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan baik.(30/11).

Kegiatan Vaksin Kali ini dihadiri oleh Dr.Irfan bersama Para Nakesnya, Ketua dan Anggota BPD setempat,Tokoh Masyarakat, 

Dr. Irfan sebagai vaksinator diwawancarai oleh awak media,menyampaikan bahwa khusus di Dusun Balambo Desa Kore yang di vaksin sudah mencapai 40 lebih porsen dan berharap pada Bulan Desember ini sudah mencapai target,kemudian Masyarakat menyadari begitu pentingnya Bervaksin demi menjaga keutuhan dan kesehatan Tubuh kita. Tuturnya

Di Tambahkannya juga jangan terpancing dengan Isu terkait dengan apabila diVaksin,maka akan berdampak pada Kesehatan Tubuh kita dan menyebabkan rasa sakit yang Kronis. Padahal sesungguhnya jika kita bervaksin akan terjaga kesehatan tubuh kita. Karena itu,saya mengajak kita semua jangan ikuti Hoaks yang menyebabkan kita terlena hingga tidak melakukan Vaksin.

Sementara di sisi lainnya, salah seorang Warga yang Turut Mengikuti Kegiatan itu menambahkannya bahwa beliau juga turut di vaksin untuk yang kesekian kalinya. Dengan keterangan salah satu anggota BPD perwakilan Dusun Balambon, kesadaran masyarakat perlahan meningkat yang dimana sebelumnya vaksin merupakan momok yang menakutkan karena di hasud oleh info-info yang hoax sehingga sebelumnya sulit di ajak dan diakomodir untuk di vaksin. 


Harapan besar Desember ini seluruh masyarakat Desa Kore sudah di vaksin. Tambahnya.(Ical MDG).

Load disqus comments

0 komentar