Dinas Sosial Masih Terus Salurkan Bantuan Terhadap Korban Banjir


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.Id. Pasca terjadinya banjir melanda wilayah Kecamatan Monta dan sekitarnya, Dinas Sosial masih terus menyalurkan bantuan terhadap korban banjir, yang berupa paket sembako dan perlengkapan tidur, (Rabu, 24/11/2021).

Dalam penyaluran bantuan tersebut, diserahkan langsung kepada pihak yang terdampak banjir sekaligus didampingi oleh pihak Pemerintah Desa setempat dan Ketua BPD dan juga beberapa anggotanya.

Salah satu warga masyarakat yang terdampak ketika diwawancarai mengatakan, saya sangat berterima kasih sekali pada pemerintah lebih khusus Dinas Sosial yang sampai saat ini masih menunjukkan kepeduliannya dan mau menyalurkan bantuan terhadap kami, bahkan dengan ikhlas ia sampaikan bahwa, semoga para pemerhati kami ini mendapatkan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya, ucapnya.

Ahmad Rais, S.sos, staf Dinas Sosial menjelaskan bahwa bantuan tersebut bersumber dari Kementerian Sosial melalui gau Balai Sosial, gau Balai Makassar yang di Peruntukan pada lansia yang terdampak banjir beberapa bulan yang lalu, dan masing masing Desa di Wilayah Kecamatan Monta hanya mendapatkan 10 penerima bantuan tersebut, pungkasnya.


Beliau juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak, dan kami ucapkan terimakasih banyak atas kerja sama Pemerintah Desa sehingga bantuan ini dapat kami salurkan dengan baik. (MDG.005).

Load disqus comments

0 komentar