Bhabinkamtibmas Polsek Woja Silaturahmi dengan Toma dan Himbau Prokes


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Bhabinkamtibmas Polsek Woja Polres Dompu Bripka Rusnadin melakukan sambang malam hari dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat. Selasa,(16/11/2021).

kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas sambang warga tokoh masyarakat Di malam hari bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan serta himbauan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Woja Polres Dompu Bripka Rusnadin sedang asik ngobrol dengan tokoh masyarakat di Dusun Sipon Desa Bara Kecamatan Woja kabupaten Dompu dan selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Bripka Rusnadin mengatakan bahwa kegiatan sambang malam hari ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Woja Polres Dompu yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas juga upaya mencegah penyebaran virus corona dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Selain kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau tingkat kepatuhan masyarakat tetap protokol kesehatan demi meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona tersebut,” terang Bhabinkamtibmas Bripka Rusnadin.(MDG.001).

Load disqus comments

0 comments