Turnamen Bola Mini di Tonda Berakhir Ricuh, Kanit Reskrim Sampaikan ini

 

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Permainan Sepak Bola Mini di lapangan Desa Tonda Kecamatan Madapangga kabupaten, berakhir Ricuh saat pertandingan pertandingan antara Desa Monggo melawan Desa Woro dipartai kedua. pada Sabtu (02/10/2021).

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab insiden itu terjadi. Tetapi, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh wartawan BIMA TODAY Net, kejadian sporadis itu terjadi, diduga salah seorang pemain dari Woro main kasar pada pemain Monggo, lantaran  mereka sudah tertinggal 1-0. 

Kuat dugaan, salah seorang pemain dari Desa Woro main kasar. Tidak terima hal itu, sejumlah warga Desa Monggo, berhamburan  untuk lari memasuki lapangan Desa Tonda hingga memanas dan berakhir ricuh serta saling kejar-kejaran untuk menghabisi salah seorang  pemain dari Woro.

Kanit Reskrim Polsek Madapangga, yang kebetulan berada di lapangan Bola Mini tersebut,  BRIPKA. Heri Kuswanto, mengatakan, memang benar pertandingan antara Monggo melawan Woro, terjadi insiden diantara kedua klub di partai kedua hingga saling kejar satu sama lainnya.

"Memang benar ada insiden lantaran pemain dari Desa Woro main kasar pada pemain dari Desa Monggo," jelasnya pada Sabtu (02/10/2021).  

Permainan sepak bola mini di lapangan Desa Tonda, kata Heri, pihak akan menghentikan dulu untuk sementara sampai ada hasil kesepakatan diantara pihak panitia dan kedua klub. "Kita hentikan permainan ini sementara waktu sampai ada hasil kesepakatan," tegasnya.

Ketua Panitia, A'an alias Ompu To'i, mengatakan, pihak panitia belum bisa memberikan keputusan permainan ini, apakah permainan masih berlanjut atau gimana. 

"Yang jelas kita akan rapat dulu sebentar malam," pungkasnya.

Sumber : Media Bima Tuday Net.

Editor : Pimred MDG.

Load disqus comments

0 komentar