TIM QASIDAH REBANA DPW ZONA SANGGAR MERAIH JUARA III MEMERIAHKAN HUT DW TINGKAT SMA/SMK/SLB KCD DIKBUD KAB/ KOTA BIMA


Sanggar. Media Dinamika Global. Id. Kegiatan Hut Dharma Wanita Tingkat SMA/SMK/SLB UPT KCD Dikbud Kota Bima dan Kab. Bima Tahun 2021 yang di gelar Pada tanggal 5-6 Oktober 2021. Acara itu dihadiri Langsung oleh Bunda Hj. Niken beserta unsur Muspida Provinsi NTB,Para Guru dan Kepala Sekolah SMK, SMA,MA se-Kecamatan Sanggar. Acara sangat Meriah disertai dengan Atraksi Tarian Khas Sanggar-Bima agar Budaya itu terus di gaungkan di Bumi Pertiwi ini.(08/10)

Afifuddin S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 SANGGAR mengemukakan, kegiatan ini dibuka pada tanggal 4 Oktober 2021 dibuka langsung oleh Hj. Niken Saptarini Widyawati SE, M.Sc selaku BUNDA PAUD Prov NTB. Tanggal 5 lomba Padura dan tanggal 6 lomba Kasidah Rebana.

Dalam kegiatan ini, Alhamdulillah Zona Sanggar meraih juara 3 yang di wakili oleh kami SMA NEGERI 1 SANGGAR dan SMK NEGERI 1 SANGGAR. Kegiatan ini juga menjadi bahan evaluasi bagi tim kasidah rebana SMA NEGERI 1 SANGGAR untuk lebih mengembangkan penampilannya di kegiatan yang akan datang. Ungkapnya.

Disisi lain Rizka Amelia S.Pd salah satu personil kasidah rebana SMA NEGERI 1 SANGGAR juga mengemukakan, pada kegiatan ini, lomba Kasidah Rebana sebanyak 10 tim dan tim kami adl perwakilan SANGGAR-TAMBORA.

Lanjutnya, jumlah personil tim kasidah kami sebanyak 11 orang. Dalam kegiatan itu pula kami harus bersaing dengan tim-tim lain dan menampilkan performance terbaik kami. Ragam atau versi dan polanya kami mencoba dengan ragam dan yang berbeda, dan Alhamdulillah kami meraih juara 3 sekalipun ingin lebih dari itu.

Kami telah mencoba menampilkan performance terbaik kami dan untuk kedepannya kami akan lebih baik lagi hingga tim kami bisa meraih juara 1, amin. Kegiatan ini adalah PR bagi tim kami dan kedepannya kami akan memberikan penampilan yang luar biasa. Tutupnya.(Fer MDG).

Load disqus comments

0 komentar