Raidatul Luthfyah Mewakili Kota Bima di Ajang Putri Indonesia 2022


Kota Bima-Ntb, Media Dinamika Global.Id --  Raidatul Luthfyiah Doelhaq, atau yang biasa di sapa Dengan Panggilan Fhia, berhasil lolos seleksi mewakili daerah Kota Bima, dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia. Gadis 18 Tahun ini akan bersaing di tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Raidatul, akan bersaing dengan putri-putri daerah lainnya untuk mewakili NTB pada Pemilihan Putri Indonesia 2022 mendatang. 

Ia merupakan alumni SMA N 04 Kota Bima Nusa Tenggara Barat, dan merupakan salah satu siswa berbakat di sekolah, bahkan sejak duduk di bangku sekolahan. Terbukti, pada masa abu-abunya, Raidatul selalu meraih juara umum di sekolahnya. 

"Alhamdulillah, Fhia (nama Panggilan) memang selalu juara waktu masih sekolahnya," ujar Ayahnya yang biasa disapa Om Dul, Pada Selasa (06/10/2021).

Ia menceritakan tentang Perjalanan hidup anaknya, Fhia memang cenderung aktif mengikuti setiap perlombaan bahkan, aktif sejak masih kecil. 

"Fhia (nama Panggilanya) kadang-kadang, langsung mengikuti lomba-lomba apapun yang dia ketahui, dan itu tanpa sepengetahuan kami, sama halnya dengan pemilihan Putri Indonesia ini,yang awalnya saya tidak tahu, tapi tiba-tiba langsung di kirim pesan WhatsApp". 

"Fhia lolos ayah ke tingkat provinsi mewakili Kota Bima di ajang Putri Indonesia, sembari mengirim gambarnya untuk meyakinkan." ucap Om Dul. 

Ia menambahkan, Fhia merupakan anak yang berbeda dengan anak-anak yang lain. Sejak kecil, anak ini sangat rajin belajar dan intens membaca buku. 

"Dia memang rajin baca sejak kecil dan tidak memilih buku apa yang harus ia baca, semoga dia bisa lolos ke ajang berikutnya supaya bisa mengharumkan nama daerah di ajang Pemilihan putri Indonesia Ini",Tuturnya.(MDG.RED).

Load disqus comments

0 komentar