Pelaku Bejat tidak bermoral Di Desa Sampungu Nyaris Dihakimi Masa"Berhasil Diamankan Oleh Polsek Soromandi.

          foto diduga pelaku pemerkosaan saat mendapatkan perawatan medis di puskesmas soromandi.

Soromandi.-Media Dinamika Global. Id. Kelakuan bejat tidak bermoral tersebut mencoba  Pemerkosaan yang di lakukan oleh.sdr.Man, 35 Tahun,Islam, Petani alamat Dusun Nanga Fanda Rt.01 Rw.01 Dusun Nanga Fanda Desa Sampungu,Terhadap Korban Sdri berinisia N,40 Tahun,IRT,Islam,Alamat. Rt. 02 Rw. 01 Dusun Nanga fanda Desa Sampungu kec. Soromandi di Pada hari senin tanggal 04 Oktober 2021 Sekitar Pukul 12.00 wita.

Adapun kronologis kejadian tersebut,pada awalnya  korban sedang tidur terbaring di kebun Bawang tepatnya di Gubuk So Toloncia yang dimana  korban dalam Keadaan Sakit penyakit Epilepsi (Ayan)  tiba2 datang pelaku dan  langsung Naik di atas rumah dan melakukan pemerkosaan terhadap korban , karena posisi korban dalam keadaan sakit sehingga korban tidak  bisa melakukan perlawanan,setelah Beberapa menit  kemudian anak kandung Korban Sdr.H,5 Tahun,Islam,pelajar,Rt.02 Rw.01 Desa Sampungu Kec.Soromamdi Kab.Bima melihat kejadian tersebut dan berteriak meminta tolong kepada warga akan tetapi di ancam oleh pelaku ( apabila kamu berteriak terus saya akan bunuh kamu) setelah selesai hubungan badan pelaku langsung meninggalkan TKP.

"Saya lagi lemah akibat sakit,dan saya diancam untuk tidak berteriak kalau berteriak saya akan dibunuh oleh dia pelaku"Ungkapnya Korban saat di proses dipolsek soromandi

Saat kejadian tersebut, Sekdes Sampungu,Mansor,S.Pdi  mendapatkan Info bahwa pelaku pemerkosaan Sudah di amankan di rumah Panggung 9 tiang yang merupakan  Milik.sdr. Syamsudin,45 Tahun,Islam,Petani, Islam, Rt. 02 Rw.01 Dusun Nanga fanda Desa Sampungu kec. Soromandi.

"Dengan adanya pelaku yang di amankan sehingga saya langsung telpon Anggota kepolisian melalui fia Henpone agar segera ketempat guna amankan pelaku tersebut" tandasnya

Mangkapi laporan sekdes sampungu, Angota Polsek Soromandi yang di pimpin Oleh Kapolsek Soromandi IPDA Zulkifli Tiba di TKP dan melihat posisi yang diduga pelaku pemerkosaan lagi di Hakimi Massa sekitar 120 Orang.

"Dengan adanya kejadian tersebut sehingga 5 Orang anggota Polsek Soromandi yang dipimpin oleh  Kapolsek Soromandi IPDA Zulkifli  menghalau massa sekitar 120 Orang dan berhasil mengevakuasi yang di duga pelaku pemerkosaan tersebut"ungkapnya polsek soromandi saat ditemui oleh wartawan

Setelah mengefakuasi pediduga pelaku tersebut,Anggota polsek soromandi guna bawa ke Puskesmas Soromandi untuk di lakukan perawatan medis.Berdasarkan Dengan adanya kejadian tersebut yang diduga pelaku Mengalami luka Robek Pada Bagian Kepala,dan luka robek pada bibir atas dan bawah.

Kemudian yang diduga pelaku diserahkan Oleh Kapolsek Soromandi IPDA Zulkifli kepada Kanit Tim Puma Polres Bima untuk di amankan di Mako Polres Bima guna diproses secara hukum yang berlaku.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Soromandi IPDA Zulkifli,Menghimbau kepada pihak korban agar jangan melakukan tindakan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas karena kasus tersebut sudah di tangani oleh pihak Kepolisian.

"saya harap pihak korban agar bisa menjaga keamanan bersama"ungkapnya##Om Her

Load disqus comments

0 komentar