Muspika Kecamatan Woha Bersama Pemdes Desa Risa, Laksanakan Jum,at Bersih.


Bima,Woha ,Media Dinamika Global. Id. – Untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong, Muspika kecamatan Woha dengan menggandeng Pemdes Desa Risa, Melakukan  Gotong Royong Atasi Masalah Sampah di Area Sungai Di Bawah Jembatan Risa Yang ahir-ahir ini yang dikeluhkan Oleh Masyarakat setempat.Pada Jum’at Pagi Tadi Sekitar jam 08:20 (29/10/21), 

Pemerintah Desa Risa ,BPD Desa Risa ,Pemerintah kecamatan Woha ,Danramil Woha,Kapolsek Woha ,UPT Dikpora Woha ,Seluruh Kepala Sekolah,Muspika Kecamatan Woha dan Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-kecamatan Woha dan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Risa Hadir dalam giat Gotong royong tersebut.

Kepala Desa Risa ,Mukhrim H.Ismail menyampaikan,Langkah Alternatif Yang Di Ambil Oleh Pemerintah Desa Risa Dan BPD Menanggapi persoalan Ini dimana rencananya di Mulai bulan 11 tahun Ini kami Berencana Menyewa mobil pick Up sambil menunggu regulasi yang jelas dari Hasil Pembahasan di Pemerintahan.”Ucapnya”

“Rencananya Mulai Bulan 11 Ini akan memberlakukan mobil pengangkutan Sampah di Desa Risa dan rencananya dalam sebulan 4 kali jalan”.


Sementara itu Camat Woha, Irfan H.M.Noor S.pd, yang diwawancarai oleh media Kami,” Langkah ini kami Ambil untuk Menumbuhkan Kembali budaya gotong royong dan nilai Kebersamaan Yang Hilang selama ini. Woha adalah Sentral dari Kab.bima , Jadi Kita Membutuhkan Woha yang Rapi dan Indah Agar sejalan dengan agenda Woha sebagai sentral ibu kota Kabupaten Bima.

Kebersihan dan keindahan menjadi poin utama untuk merubah Citra Woha yang Lebih Baik ,Hal-hal lain yang perlu kita ketahui bersama adalah mulai dari sekarang Woha Harus Bisa berkembang sebagai syarat ibukota Kabupaten Bima.” Harapnya.(Zain).

Load disqus comments

0 komentar