Mahasiswa STIPAR Soromandi Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Dori Dungga Yang Kebakaran Rumahnya.

foto mahasiswa Stipar Soromandi yang lagi memberikan bantuan terhadap korban kebakaran rumah.

Bima-Media Dinamika Global.Id -Kegiatan yang  berjiwa kemanusiaan dilakukan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu pariwisata(STIPAR) Soromandi Kabupaten Bima ,Nusa Tenggara Barat (NTB),Hal yang dilakukan oleh Mahasiswa dan mahasiswi tersbut guna Untuk membantu Korban yang kebakaran Rumahnya di Desa Dori Dungga kecamatan Donggo.Dengan adanya kebakaran rumah pada hari selasa kemarin miliknya korban Namra.Oleh karna demikian,  sejumlah Mahasiswa STIPAR Soromandi melakukan penggalangan Dana guna untuk memberikan bantuan kepada pihak korban," kata saudara Aril atau biasa dipanggil Aca kepada media ini. Selasa (05/10/21).

Demikian kegiatan Kemanusian yang dilakukan oleh mahasiswa STIPAR  Soromandi ,namun tidak hanya itu kegiatan tersebut,mengundang perhatian warga sekitar lantaran mereka punya inisiatif membangun Kegiatan cukup luar biasa.

Dilakukan secara bersama oleh mahasiswa STIPAR Soromandi guna untuk saling tolong menolong Bagi siapa  yang menimpah musibah.

"Tolong menolong itu merupakan kewajiban bagi kita,dan bagi siapa yang  membutuhkannya"ungkap mahasiswa STIPAR

Foto mahasiswa Stipar saat penggalangan Dana.

Lanjut pernyataan dari perwakilan Mahasiswa  STIPAR , saudara Ansari (22) tahun semeter tiga (3) ,bukan hanya kali ini saja mereka melakukan penggalangan dana buat bantu masyarakat yang menimpah masalah,namun kegiatan kemanusiaan tersebut sering kali dilakukan oleh mahasiswa STIPAR Soromandi.

 "saya dan teman saya sering melakukan penggalangan dana buat bantu bagi masyarakat yang menimpah musibah"Ungkapnya##Om Her

Load disqus comments

0 komentar