Ketua STN NTB Dukung Percepatan ekonomi Masyarakat dan Event Motor GP Madalika


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Diinstruksikan kepada seluruh anggotanya disetiap Kabupaten dan Kota di NTB, agar selalu memprioritaskan kesehatannya dalam setiap menjalankan aktivitasnya, ditengah-tengah situasi Pandemi Covid-19 ini untuk segera memperkuat imun dan kebugaran tubuh melalui program Vaksinasi disetiap Puskesmas dan Polsek-polsek masingmasing. Hal disampaikan oleh Ketua Serikat Tani Nelayan (STN) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Irfan,S.Sos pada Sabtu (9/10/21).

Dia menjelaskan disela-sela kesibukan bertani dan melaut agar pengurus dan anggotanya lebih memperhatikan kesehatannya, disatu sisi tentang tersumbatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat itu dipengaruhi oleh daya beli yang rendah, maka perlu menggenjot kembali sektor pariwisata, ditengah pendemi covid-19 ini, maka diperlukan semangat baru, menjemput pariwisata bebas corona dengan menjalankan vaksinasi berjamaah," ucapan Irfan.

Sambungnya, Berkesinambungan dengan event Motor Gp di Kuta Mandalika Lombok Tengah, sebagai agenda pariwisata international, semoga saja dapat berjalan dengan baik, guna mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik bagi para pelaku usaha menengah kecil, juga para petani dan nelayan yang memproduksi hasil panennya sampai di olah menjadi barang jadi (Industri Home).

"Jika ada halal yang belum selesai tentang konflik Agraria di KEK Madalika Lombok Tengah, agar Bapak Gubernur NTB sesegera mungkin menyelesaikan sengketa tersebut, karena event itu akan terlaksana, namun tidak diselesaikan konflik agrarianya, maka kondisinya akan tidak baik bagi para wisatawan mancanegara dan domestik,"  tuturnya. 

Diapun berharapan, kita sangat mendukung pembangunan dalam hal apapun, tapi pembangunan yang dimaksud olehnya semua atas dasar hajat hidup orang banyak," pungkas Irfan.(MDG.001).

Load disqus comments

0 comments