Kampus STKIP Bima Kembali Lakukan PPL di SMPN 1 Palibelo


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang Lalu Sekolah Tinggi Keguruan,dan Pendidikan STKIP Bima Menyerahkan Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi untuk melakukan Kegiatan PPL di salah satu Sekolah SMPN 1 Palibelo Kab.Bima. Sebelumnya Dosen Pembimbing/Pembina mengantarkan Para Mahasiswa dan di Sambut langsung oleh Kepala Sekolah setempat. Penyerahan Mahasiswa dan Mahasiswi itu dilakukan sejak Pukul 09.30 Wita pada hari Selasa,05/10/2021.

Mahasiswa dan Mahasiswi STKIP Bima bersama Dosen Pembimbing Buana fikrin.SH.MM, pada pagi Hari Selasa sekitar jam 09:30 menyerahkan Mahasiswanya untuk melaksanakan kegiatan Kampus yaitu PPL seperti biasanya di lakukan oleh Akademika pada setiap Tahunnya,Kali ini PPLnya Kembali di SMPN 1 Palibelo Kab.Bima.

Dan alhamdullilah dalam Penyerahan itu tampak Hadir dan dapat di terima dengan baik oleh Kepsek SMPN 1 Palibelo Kab.Bima H.Makruf ,dan Guru-guru yang lain sehingga berjalan dengan tertib.

Buana fikrin,SH.MH yang merupakan Dosen Pembimbing para Mahasiswa dan Mahasiswi STKIP Bima Tahun Akademik 2021-2022 ini pada Kesempatan itu mengatakan Rasa Haru,Bahagia,dan Sempurna karena telah menyerahkan lalu kemudian di terima dan disambut dengan baik oleh Sekolah SMPN 1 Palibelo serta Para Guru setempat.

Karena itu,Kami atas Nama dan Mewakili Kampus STKIP Bima beserta seluruh Civitas Akademika mengucapkan Terimakasih atas waktu dan kesempatan karena telah menerima Para Mahasiswa dan Mahasiswi, semoga dengan adanya Kegiatan PPL ini dapat membimbing,Membina mereka dengan baik. Juga membawa Nama Baik,Kampus dan Almamaternya.

Dan Tak Lupa kami sampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan Para Guru,Siswa selama Waktu yang dihitung sejak hari ini sampai selesai dapat dibimbing sekaligus dibina dengan baik agar kemudian mereka dapat melaksanakan Tugas sesuai yang diharapkan bersama. Tutupnya

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Palibelo Bima H. Makruf pada Kesempatan yang sama mengungkapkan rasa Haru,Bangga di Sekolahnya telah Datang Tamu Istimewa dari Kampus Pendidikan Ternama di Bima yaitu STKIP yang merupakan Kampus Pertama yang melahirkan para Sarjana Pendidikan Strata Satu,melahirkan Para Guru yang kemudian dapat mendidik Para Siswa di Berbagai Disiplin Ilmu berdasarkan Jurusannya masing-masing.

Tentunya kami sangat menghormati dimulai dari Dosen Pembimbingnya sampai pada Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang akan melakukan Study PPLnya,Kami atas Nama Sekolah SMPN 1 ini mengucapkan Selamat Datang di Sekolah kami,semoga dengan kehadirannya pasti banyak manfaat ilmu yang di peroleh,pengalaman,dan idiologinya,sehingga kedepannya para Mahasiswa dan Mahasiswi memiliki bekal Dan tren positif untuk masa depannya. Harapnya(Fir MDG).
Load disqus comments

0 comments