KADES NAE & KETUA BPD DAMPINGI TIM SURVEI PEMBANGUNAN TALUD BIBIR SUNGAI DESA


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Kepala Desa Na'e Bersama Ketua BPD dan Pendamping Lokal Desa Mendampingi 3 Orang Tim dari Tenaga Tekhnis yang melakukan Survei Lokasi untuk rencana Pembangunan Talud pada Bibir Sungai Desa Na'e Kec.Sape Kab.Bima.NTB. Minggu Sore,31.10.2021

Salah Seorang Konsultan M.Natsir.ST Menyampaikan di Depan Awak media bahwa Kegiatan survei hari ini guna memastikan Lokasi dan Medan terutama untuk keluar masuknya mobil pembawa bahan material Batu,Pasir dan Semen.Dll

Kegiatan ini bersumber dari APBD PERUBAHAN KAB.BIMA.TA.2021 dengan Volume Sekitar 150 M dan Bulan November ini sudah mulai di kerjakan.Tutur Nya..


Kades Na'e H.Syahbudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Tim Yang sudah melakukan Survei Lokasi hari ini,terutama kepada Pemerintah Kabupaten Bima yang telah memberikan perhatian nya kepada masyarakat Desa Na'e.semoga bantuan Proyek ini bermanfaat untuk masyarakat terutama masyarakat yang tinggal disekitar bibir sungai..mudah mudahan dengan adanya Pembangunan Talud ini bisa sedikit meredam dan mengurangi kecepatan debit air saat banjir datang.

Semoga Tahun depan akan ada lagi bantuan Seperti ini karena masih banyak yg belum di Bronjong dan belum dipasangkan Talud.Ungkap Kades.(Arif MDG).

Load disqus comments

0 comments