Johan Rosihan Mengukuhkan PKS Muda di KSB


Sumbawa, Media Dinamika Global. Id. - Anggota DPR RI Komisi IV H. Juhan Rosihan, ST, dari Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa mengukuhkan PKS Para Muda di KSB, Periode 2021-2025. Kegiatan ini di helat di P. Kenawa pada Minggu, (31/10/2021).

Johan Rosihan, mengatakan, PKS Para Muda adalah sayap dari partai. Dimana, yang akan melahirkan semangat dan memberikan inovasi untuk kemajuan serta pembangunan kedepannya.

“Pemuda yang merupakan cikal bakal penerus bangsa ini, tentu kedepab akan melahirkan inovasi, kreatif dan kolaborasi yang handal bagi bangsa,” tuturnya.

Lanjut Johan, menyampaikan rasa terima kasih pada PKS Para Muda dan sejumlah tokoh yang telah hadir dalam kegiatan ini. Ia menyampaikan pemuda adalah garda terdepan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan.

“Saya berpesan kepada pemuda untuk terus mencintai Allah. Selamat bekerja bagi PKS Muda yang telah di lantik,” ucapnya.

Johan Rosihan, mengucapkan selamat pada PKS Muda. Semoga jabatan yang diberikan dapat diemban dengan amanah. PKS adalah partai yang besar dan telah memunculkan kader-kader yang berkualitas. 

Ia berharap melalui pelantikan ini, nantinya pemuda PKS di KSB dapat berkontribusi, dan memberikan kontruksi didalam pembangunan.

“Melalui jalur ini PKS muda dapat menerapkan Amar ma’ruf nahi munkar. Sekali lagi, selamat bertugas, semoga dapat bekerja maksimal,” tukasnya. 

Johan, sangat berharap pada pemilu 2024 nanti, harus ada perwakilan PKS Muda di KSB yang bisa duduk di DPRD KSB.

Saya juga dulu ketika pertama kali duduk di DPRD Provinsi NTB baru berumur kurang dari 30 tahun, tegas Johan Rosihan selaku Sekretaris Fraksi PKS MPR RI.(Man).

Load disqus comments

0 komentar