Anggota DPR RI Apresiasi Kelompok Tani Maju Bersama Penanae Kota Bima


Penanae Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Anggota DPR RI Apresiasi Kelompok Tani Maju Bersama Penanae Kota Bima. Setelah ditinjau dinas terkait, kini kelompok tani Maju Bersama Penanae mendapat apresiasi dari anggota DPR RI atas kerja tersebut. 

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Anggota DPR RI Johan Rosihan, ST saat meninjau langsung Perkembangan Pembangunan Rumah UPPO (Unit Pengelolaan Pupuk Organik) di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima. 

Johan mengatakan pembangunan Rumah UPPO tersebut sudah sesuai standar konstruksi. "Saya salut dan berterimakasih kepada kelompok tani Maju Bersama Penanae ini, karena ini adalah awal yang baik bagi pelaksanaan program UPPO ini" tegasnya.

Agenda kunjungan anggota DPR RI duta PKS tersebut dilaksanakan di Lingkungan Nggarolo Kelurahan Penanae, senin (11/10) dihadiri oleh ketua dan seluruh anggota Kelompok Tani Maju Bersama. 

Ketua kelompok tani Maju Bersama Muhlis, S.Pd mengaku bangga dan berterimakasih karena kelompok taninya terpilih untuk melaksanakan program UPPO yang diprakarsai oleh Bapak Johan Rosihan, tersebut. Muhlis berharap semoga banyak lagi program-program pemerintah yang bisa bersinergi dengan kelompok tani di Kota Bima. (Jen)

Load disqus comments

0 comments