Umi Ellya Terima Kunjungan Mitra Grab se-Kota Bima di Kediamanya


Kota Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. Hj. Ellya HM. Lutfi,SE. Atau yang biasanya di Sapa Umi Elly Menerima silaturahmi mitra Grab Se Kota Bima yang digelar di kediaman Walikota Bima, sebanyak 81 anggota grab yang hadir, dan dihadiri oleh Ketua AMPG Kota Bima, Manager Grab Kota Bima Ima Muslimin (bayu). Ucapan Terimakasih selalu mengiringi Langkah dari Mitra Grab karena sudah Menyambangi Kediamannya dengan Tujuan membangun Konsolidasi dan Kemitraan dengan Pemerintah pada Malam Kamis,14/09.

Sebanyak 81 Orang yang menamakan diri Komunitas Atau perkumpulan Mitra Grab Kota Bima menyambangi Rumah Kediamannya Umi Elly,dan yang hadir juga Ketua AMPG Kota Bima serta Para Wartawan yang turut meliput Kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya UMY ELLY mengatakan, Ini acara silaturahmi Mitra Grab Kota Bima Yang Pertama Dan semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan juga konsolidasi Mitra Grab komunitas se-Kota Bima.

Umy elly berharap, dengan pembagian 81 sembako tersebut dapat membuat komunitas Grab Kota Bima lebih tenang dalam menghadapi pandemi.Kita harapkan dengan pembagian sembako ini dan juga paket vitamin, suplemen komunitas grab bisa lebih tenang dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini,” tambahnya.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat membangun  konsolidasi dan juga selamat berkomunikasi sesama Mitra Grab di Kota Bima,” katanya

Sementara itu, Walikota Bima dalam kesemoatan yang sama mwngungkapkan bahwa Pemerintah Daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan Gojek, apa yang dirasakan dan bagaimana respek dari perusahaan tersebut bisa berkembang dan kami juga mendorong pergerakan Mitra Grab untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM Kota Bima mulai dari Hilir Para produsen bahan baku bisa diperdagangkan dan dibantu perdagangannya oleh Mitra grab.

Harapannya HM LUTFI, Pemerintah juga mengerjakan beberapa kegiatan yang antara lainnya dapat menciptakan ekosistem yang mendukung iklim usaha yang nyaman bagi ekonomi digital kemudian telah dimulai dengan membangun peningkatan kualitas sumber daya manusia di dunia digital.

Ingat tiga hal besar yang telah kita kerjakan dan kita juga minta perusahaan-perusahaan yang sudah maju di ekonomi digital seperti GRAB, saya minta juga mendukung anak-anak muda kita untuk go online dan mengadopsi teknologi digital,” tutur WalikotaBima.

Sementara itu, Muhammad Makdis selaku Ketua AMPG Kota bima menyuport bahwa teman-teman mitra Grab yang sudah membantu banyak masyarakat Kota bima dalam kesulitan misalkan mau ke kantor atau mau nganter anaknya atau mau beli makanan.“Kali ini kami ingin sekali menyampaikan terutama banyak sekali Terimakasih kepada Abang Abang Mitra Mitra Grab sudah membantu masyarakat di Kota Bima selama 2 tahun belakangan ini dengan berbagi macam kesulitan yang dihadapi,” terangnya.

Menurut Muhammad Makdis acara kali ini adalah saat dimana kita ingin memberikan apresiasi kepada abang-abang komunitas maupun single Fighter driver grab online kota Bima untuk sedikit bisa merasakan Istirahatlah dari pekerjaan bersama dengan keluarga bersama dengan teman-teman komunitasnya di acara silaturahmi ini. ujarnya. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar