Tekan Kejahatan Jalanan, Polsek Bolo Tingkatkan Patroli Blue light


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Khususnya pada malam hari Polsek Baolo melaksanakan patroli blue light, Senin malam (13/9/21).

Kapolsek Bolo AKP Hanafi melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka mengatakan tujuan dilakukan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam  melaksanakan Patroli Blue Light Personil Polsek Bolo mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta pom bensin.

Kemudian personel juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat  agar tetap menerapkan protokoler kesehatan  dengan 5M antara lain menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Ditambahkan Kapolsek, Ia menjelaskan “Dengan Adanya Patroli Blue Light yang di laksanakan oleh Polsek Bolo untuk memberikan pelindungan kepada masyarakat, namun kami selaku aparat kepolisian  juga akan tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi  Protokoler kesehatan guna penyebaran virus Corona (Covid19)". Tutupnya.(MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar