SDN SIMPASAI LAKUKAN KEGIATAN IMTAQ TIAP JUMAT


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.Id. Kegiatan Imtaq pada Jum'at pagi terus dilaksanakan oleh salah satu Sekolah Dasar Negeri Simpasai, dimana Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap dewan guru dan seluruh siswa dan siswi yang ada di Sekolah tersebut, (Jum'at, 16/9/2021).

Keimanan dan Ketaqwaan merupakan hal penting yang perlu ditanamkan sejak dini terhadap para siswa dan siswi, sehingga akan melahirkan sifat optimisme, berakhlak mulia, mengenal Allah, mengenal sebuah persaudaraan, serta menjadi pribadi yang mandiri.

Dalam kegiatan Imtaq  berisi pembacaan Al-Qur'an atau Yasinan bersama, Sholawat Atas Nabi, Zikir, Ceramah Agama tentang Taat Kepada Kedua Orang Tua, Asmaul Khusna, Puisi dan Do'a yang akan dipandu oleh Siswa dan Siswi di Sekolah itu sendiri.

Safiah, S.Pd. SD, beliau menyampaikan pada akhir kegiatan bahwa beliau berharap kepada seluruh Siswa dan Siswi setelah melakukan kegiatan Imtaq agar bisa menempatkan diri kalian dengan bersikap yang baik, sopan santun baik terhadap semua guru maupun kedua orang tua kalian masing-masing.

Beliau juga mengatakan bahwa saya sangat bersyukur kepada seluruh Dewan Guru yang sudah mengawal pelaksanaan kegiatan Imtaq ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, ucapnya. ( MDG. 005.)

Load disqus comments

0 comments